Selamat Berjuang Kontingen PWI Kota Bogor di Porwada II Jawa Barat 2018

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sebanyak 18 orang wartawan utusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor akan berjuang dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Jawa Barat II 2018. Utusan PWI Kota Bogor ini, akan mengikuti pertandingan di tujuh cabang olahraga (cabor) yakni bowling, atletik, bulutangkis, tenis meja, catur, biliar, dan domino.

Kontingen PWI Kota Bogor bertolak ke Jawa Barat dari Balai Kota Bogor pada Kamis (22/2/18) pagi. Pelepasan yang dilangsungkan di Plaza Balai Kota Bogor, dilepas langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bogor, Usmar Hariman.

Usmar mengatakan, pihaknya sangat mendukung keberangkatan insan pers Kota Bogor yang akan bertanding di ajang Porwada II Jawa Barat. Ia berharap kontingen PWI Kota Bogor bisa memperoleh hasil yang terbaik. “Saya ucapkan selamat bertanding, jalin silaturahmi sesama insan pers khususnya di Jawa Barat dan semoga PWI Kota Bogor menjadi yang terbaik di Porwada Jabar. Selamat berjuang,” ucap Usmar di sela pelepasan.

Ditambahkan oleh ketua kontingen PWI Kota Bogor, Berry, kegiatan Porwada II tahun ini berlangsung dari tanggal 22-24 Februari 2018 dengan mempertandingkan tujuh cabang olahraga. Terkait kesiapan atlet yang akan bertanding, Berry menuturkan, karena kesibukan teman-teman dengan tugasnya, maka persiapannya hanya sebatas moril. Namun mereka semua menyatakan siap untuk bertanding.

“Kontingen Kota Bogor sendiri akan menurunkan atletnya di semua cabor yang dipertandingkan. Secara keseluruhan ada 25 orang termasuk manajer, official, dan crew. Ke depan, PWI Kota Bogor akan lebih mempersiapkan segala sesuatunya karena rencananya event ini akan digelar dua tahun sekali,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Porwada II Jawa Barat 2018 diikuti 27 kota/kabupaten dan 2 unit kerja Pokja Wartawan Kota Bandung serta Pokja Wartawan Gedung Sate. Sedangkan untuk tempat pertandingan dipusatkan di Kota Bandung.

 

Reporter: Dani Ramdani
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: