Semarak Tahun Baru, Gumati Water Park Bagi-Bagi Hadiah Pada Pengunjung

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sebagai wujud perhatian dan ungkapan rasa terimakasih kepada pengunjung setianya, Manajemen Gumati Water Park kembali melakukan pengundian kupon berhadiah untuk pengunjung yang telah ikut serta dalam promo booklet yang disuguhkan Gumati Water Park.

General Manager Gumati Water Park, Weddy Kusumah mengatakan, Gumati Waterpark saat ini memiliki media promo yang dinamakan booklet, yakni sebuah buku atau majalah promo yang didalamnya berisikan potongan kupon gratis masuk dan discount 50%. Selain itu, ada juga beberapa kepingan discount sewa ban, sewa gazebo dan soft drink.

Selain itu, sambungnya, Gumati Water Park mengemas sesuatu yang beda di booklet edisi ke 3 yang sudah dilaunching dari bulan April 2017 lalu. Di edisi ke 3 ini, ada doorprize berupa setrikaan, dvd, rice cooker, kompor gas, sepeda, handphone, TV, dan grand prize sepeda motor.

“Pengundian doorprize tersebut kami bagi dalam 2 sesi. Sesi pertama, sudah kami undi pada high season pada Hari Raya Idul Fitri bulan Juli lalu yaitu dalam event “Gebyar Idul Fitri” dengan grand prize handphone. Untuk sesi kedua, kami undi di high season tahun baru tepatnya pada tanggal 24 Desember 2017 dengan mengusung tema “Semarak Tahun Baru” dengan grand prize sepeda motor. Dimana teknis pengundian menggunakan sistem gugur bilamana undian yang keluar tetapi pesertanya tidak hadir, kami anggap gugur. Jadi peserta tersebut wajib hadir dan membawa bukti berupa booklet yang mereka pegang kemudian akan kami cocokkan dengan potongan undiannya,” kata Weddy.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: