Sertijab Kepala Desa Cinagara, Camat Caringin Tunjuk Momo Sebagai Pjs

B-CHANNEL, CARINGIN – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, dari Kepala Desa lama Asep Lesmana Hendi kepada Pejabat Sementara (Pjs) Momo Somantri sudah dilaksanakan Senin (18/12) kemarin.

Acara yang dilangsungkan dihalaman kantor desa tersebut berjalan aman dan lancar serta dihadiri oleh sejumlah unsur muspika, LPM, BPD, tokoh masyarakat dan ketua Rt-Rw setempat.

Pjs Kades Cinagara Momo Somantri menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Caringin dan seluruh masyarakat Cinagara yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Cinagara. Sehingga apa yang menjadi amanahnya itu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya demi terlaksananya pembangunan Desa Cinagara lebih baik.

“Saya akan gunakan amanah ini dengan sebaik mungkin. Tapi saya juga minta kerja sama yang baik antara pemdes dengan masyarakat, agar apa yang kita harapkan bersama khususnya mengenai pembangunan infrastruktur yang seutuhnya bisa terwujud,” katanya (19/12).

Momo sendiri akan menjabat selama enam bulan terhitung sejak ia dilantik pada Senin (18/12) kemarin hingga Juni (18/12/2018). Tentunya, sampai ada keputusan lanjutan dari Bupati Bogor. Sedangkan, mengenai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sudah dilakukan oleh Camat Caringin Rumamby.

Sementara, mantan Kepala Desa Cinagara, Asep Lesmana Hendi mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Desa Cinagara jika selama kepemimpinanya banyak berbuat salah.

“Sebagai manusia biasa, tentunya tidak lepas dari kesalahan. Karenanya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat apabila selama kepemimpinan saya banyak melakukan kesalahan,” ujarnya.

Adapun untuk pilkades ditahun mendatang, ia akan kembali maju dan berjanji melanjutkan kembali apa yang telah di programkan semasa kepemimpinanya. “Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah membantu program desa, kalau pun ada yang belum berjalan insya Allah akan saya lanjutkan kembali pada tahun berikutnya jika dipercaya kembali dalam pilkades 2018 mendatang,” tuturnya.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: