Setelah Menceburkan Diri, Maling Ini Hilang di Kali Ciliwung Sempur 

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Seorang pria diduga pencuri, nekad menceburkan diri ke Sungai Ciliwung, tepat di Loop Arena, Kelurahan Sempur Kota Bogor, pada Senin (08/01/17) petang.

Setelah pria dengan ciri rambut pendek kulit putih yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak pendek ini tertangkap basah oleh warga, karena kedapatan tengah mencuri sebuah sepeda BMX, 1 helm, dua buah dompet, 1 buah handphone, sepasang sepatu dan celana jeans.

Berdasarkan keterangan salah satu Petugas Tim Park Ranger Taman Sempur, pelaku menceburkan diri ke sungai, saat pelaku sedang dalam keadaan diikat oleh warga di tiang lampu.

“Namun saat pelaku diintrograsi petugas, tiba-tiba berhasil kabur, lantas menceburkan dirinya ke Sungai di kedalaman 2,5 meter,”terang Sobana.

Petugas gabungan tim SAR BPBD Kota Bogor, dipimpin Danru Maruli Sinambela, dibantu tim Tagana, dan pihak kepolisian lantas melakukan pencarian dan menyisir ke area Sungai kali Ciliwung. Namun hasilnya nihil.

“Kami masih melakukan upaya pencarian secara visual dilokasi. Namun untuk hari ini masih belum ditemukan. Jadi pencarian akan dilanjutkan esok hari,” pungkasnya.

 

Reporter: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: