Shireen dan Tengku Luncurkan Web Series Bertajuk “Hujan”

B -CHANNEL,KOTA BOGOR–  Untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu meluncurkan web series bertajuk “Hujan”.

Web series tentang kisah cinta dan keberkahan yang dibuat oleh pasangan artis ternama ini terdiri dari empat episode. Episode perdana telah dirillis di outlet Bogor Raincake, pada Minggu lalu.

Web series diunggah ke Youtube Channel Bogor Raincake secara berkala. Mini series berdurasi 3 sampai 8 menit ini diambil dari karya Asma Nadia dengan tema cinta dan keberkahan dua insan artis tersebut.

“Banyak yang menanyakan kapan shoting lagi. Karena belum kepikiran kesitu, jadi kami buat web series untuk mengobati rasa kangen penggemar,” sambung Shireen kepada Awak media.

Dipilihnya web series tentang hujan, Shireen beralasan karena hujan identik dengan Kota Bogor, dan kini menjadi tempat tinggal sekaligus lokasi usaha kuenya.

“Saya suka hujan. Sering turun hujan ini banyak keberkahan,” kata pemilik toko kue Bogor Raincake ini.

Menurut Tengku Wisnu, disamping membuat orang terhibur, web series ini juga memiliki pesan yang sangat dalam, yakni agar masyarakat tetap bersyukur dengan sering turunnya hujan.

“Hujan ini adalah berkah. Suka mengeluh, aduh hujan. Ini kami ingin menghilangkan pandangan orang negatif tentang hujan,” ujar Wisnu.

Video skrip yang dibintangi Shireen, Tengku dan keluarganya itu sangat menyentuh hati, walaupun durasinya sangat pendek, “Kalau kami menontonnya sangat tersentuh,” kata Wisnu.

Sumber: rilis/foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: