Stop Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polresta Bogor Kota Beri Penyuluhan Siswa SMAN 8 Bogor

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Guna mengantisipasi dan mengurangi tingkat kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar, Sat Binmas Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Guru SMAN 8 Bogor, melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan kepada sekitar 100 pelajar SMAN 8 Bogor, Senin (4/12/17).

Pada kesempatan itu, Sat Binmas Polresta Bogor Kota melalui Wakasat Binmas, AKP Ihin Solihin mengatakan, SMAN 8 Bogor merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Bogor, banyak prestasi yang mereka raih melaluli para pelajarnya. “Untuk itu saya beserta anggota memberikan himbauan agar menjauhi kenakalan remaja, seperti tawuran pelajar, genk motor dan berhati-hati dalam menggunakan medsos,” ucapnya.

Sementara itu, Firman, salah satu pelajar SMAN 8 Bogor, mengatakan, himbauan dan penyuluhan ini sangat bermanfaat dan penting untuk diketahui pelajar mengingat pergaulan jaman sekarang sudah mengarah pada tindak kriminal yang cukup serius.

“Bagi kami ini masukan yang sangat bermanfaat, terlebih pelajar jaman sekarang sebagian besar memang menggunakan medsos. Jadi dengan adanya penyuluhan ini, kami lebih tau apa saja yang harus kami lakukan dalam menggunakan medsos, dan kami akan lebih berhati-hati dalam menggunakannya,” katanya.

 

Reporter: M. Taufik Hidayat
Foto: dok.humas polresta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: