Tasyakuran Gedung Baru PWI Kota Bogor Bersama Insan Pers dan Puluhan Anak Yatim

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– Aksi sosial oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor digelar  Jumat (08/06/18) tadi sore. Acara sosial diisi dengan berbagi santunan bersama puluhan anak yatim, selain dalam rangka tasyakuran peresmian Gedung PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Acara yang di mulai pada pukul 16:00, diawali dengan pengajian tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Dudi Maulidi. Pengajian juga sekaligus tasyakuran mendoakan Gedung PWI yang baru selesai dibangun.

“Syukur Alhamdulillah, kita panjatkan kepada Allah SWT, pada hari ini kita berkumpul dan bersilaturahmi dalam selamatan gedung PWI yang 3 tahun dibiarkan ambruk, dengan kepemimpinan Arihta Surbakti, akhirnya gedung ini kembali tegak, semoga bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk kita semua,” ucap Ustadz Dudi.

Plt Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Surbakti berpesan semua insan pers se-Bogor Raya bahwa, dengan semangat kebersamaan dan saling bergotong royong rumah Wartawan Kota Bogor, kembali bisa dibangun dengan koordinasi dan kerjasama yang baik antar semua pihak, khususnya insan pers.

“Karena semangat gotong royong itulah, acara ini kami beri judul merajut kebersamaan dibulan suci. Lalu, perlu diketahui semua, dengan melihat gedung ini sekarang, saya hanya mampu bilang inilah kerjasama kita meski lelah terbayar sudah, kita jaga dan rawat bersama-sama gedung ini,”Ari.

Sementara itu, Penanggung Jawab Pelaksana Acara, Muhammad Yusuf mengatakan, selain gelaran silaturahmi dan tahlil bersama dalam tasyakuran, acara ini pun sekaligus berbakti sosial dalam santunan kepada anak yatim dan piatu, alhamdulillah dengan bergotong royong kembali acara ini terselenggara dengan baik, berjalan dengan sesuai rencana.

“Ini kesuksesan kita bersama, tidak lupa kami pun menyampaikan banyak terima kasih, kepada semua insan pers, lembaga, instansi pemerintah dan perseorangan yang turut membantu dan menyumbangkan bantuannya, baik tenaga, moril dan materi, semoga apa yang kami lakukan ini menjadi keberkahan bersama, terus memperat silaturahmi dan kita semua tetap dalam persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

 

 

Reporter/foto: Mahfuzh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: