Tawarkan Suasana Baru, Arnava Hotel Ganti Nama Menjadi Bogor Valley Hotel

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Mulai 1 September 2017 Arnava Bogor resmi berganti nama menjadi Bogor Valley Hotel. Meski telah berganti nama dan management, secara umum belum banyak yang berubah dari sisi fasilitas dan lainnya. Sebagaimana disampaikan oleh General Manager, Bustamar Koto, pergantian nama ini dimaksudkan untuk memberikan suasana yang baru kepada tamu hotel sejalan dengan komitmen perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan nilai tambah kepada pelanggan.

“Berbeda dengan Arnava Bogor, Bogor Valley Hotel menggunakan managemen independen. Dengan ini kita lebih fleksibel dan bisa lebih mengeksplore kreatifitas sebagai unit bisnis dalam memberikan pelayanan kepada tamu kita,” ungkap Bustamar saat Press conference di Ruby meeting room lantai 7 Bogor Valley Hotel, Jl KH Soleh Iskandar No 5, Jumat (08/9/17).

Ia menambahkan, dalam waktu dekat target yang akan di tuju adalah bagaimana merubah persepsi konsumen untuk cepat mengenal Bogor Valley Hotel. Sedangkan target menengah, meningkatkan pelayanan, dan kualitas produk. Untuk target jangka panjangnya, yaitu renovasi produk.

“Sekarang ini, secara fasilitas tidak ada perubahan. Masih dengan 129 kamar dari dua tipe yaitu superior dan deluxe dengan standar internasional. Lalu fasilitas lainnya tiga ruang pertemuan, satu ballroom, free wifi, swiming fool, spa massage, lounge, dan restoran,” terangnya.

Ditambahkan oleh Public Relation Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari, mengadopsi konsep modern dan minimalis, Bogor Valley Hotel menghadirkan Cilantro coffee shop di lantai 6 yang menyajikan berbagai variasi pilihan menu makanan dan minuman Nusantara dan Internasional. Restauran ini, dapat menampung sampai 150 orang pengunjung. Disamping itu, Cilantro restoran juga siap menyajikan layanan antar kamar 24 jam.

 

Reporter/Foto: Andi M Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: