Terjerat Narkoba, Pegawai PDPPJ Diobservasi ke RS Marzuki Mahdi

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Kedua pelaku M dan S yang berhasil ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja dilakukan observasi oleh pihak kepolisian Polresta Bogor Kota di Rumah Sakit Marzuki Mahdi.

Satu dari dua pelaku adalah pegawai yang bertugas di PD Pasar Pakuan Jaya. Para pelaku ditangkap saat berlangsungnya operasi razia di monumen Tugu Kujang, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Menurut Kasat Narkoba Kompol Agah Sonjaya, observasi dilakukan selama dua minggu. Hal itu dilakukan, karena kedua pelaku tersebut merupakan pengguna murni.

Kasat mengatakan, jika hasil dari observasi memutuskan kedua pelaku untuk dilakukan rehabilitasi, maka kedua pelaku akan di rehabilitasi maksimal tiga bulan.

“Tapi jika orang tersebut belum sembuh juga, kemungkinan waktunya akan ditambah kembali sampai benar-benar sembuh,”jelas Kasat, saat dikonfirmasi bogorchannel, Jumat (20/10/17).

Seperti diberitakan sebelumnya, satu dari dua pelaku yang tertangkap merupakan pegawai PD Pasar Pakuan Jaya berinisial S. Yang kini bertugas sebagai Kepala Kaur Operasional di Pasar Sukasari.

Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya Andri Latief membenarkan, bahwa satu pelaku yang tertangkap merupakan pegawainya yakni Satria Nugraha, yang kini bertugas sebagai Kaur Operasional di Pasar Sukasari Bogor.

“Saudara Satria Nugraha kebetulan pernah kena mutasi sebagai Kaur Operasional Pasar Sukasari, yang sebelumnya, memang di Pasar Baru Bogor,”kata Dirut.

Sementara pihak PDPPJ saat ini tengah mengambil langkah, dengan meminta keterangan resmi dari pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Bogor Kota dan pihak Rumah Sakit Marzuki Mahdi, untuk mengetahui kebenaran apakah pelaku dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba atau tidak.

Dirut menegaskan, jika yang bersangkutan dinyatakan memang positif pemilik barbuk dan pengguna, pihak perusahaan akan melakukan penindakan tegas terhadap pegawainya tersebut.

 

Reporter/foto.doc : M Taufik Hidayat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: