Terpilih Secara Aklamasi, Harry Hardiyana Pimpin KNPI Jonggol

B-CHANNEL, JONGGOL – Harry Hardiyana, secara aklamasi terpilih sebagai ketua KNPI Jonggol periode 2018-2021. Hal tersebut, ditetapkan dalam Musyawarah Kecamatan PK KNPI Jonggol pada Rabu (21/2/18).

“Harry terpilih secara mutlak setelah mendapatkan 7 rekomendasi suara dari total 11 suara yang ada di kecamatan Jonggol. Adapun perincian suara yang masuk yakni berasal dari 5 organisasi kepemudaan dan 2 suara dari PK KNPI dan DPD KNPI. Sehingga menang mutlak,” kata Ketua KNPI Demisioner, Leo Atmaja.

Ia berharap, segala kekurangan dibelakang harus dijadikan pelajaran dan sekarang saatnya melihat kedepan. “Kita berharap kedepan pengurus baru ini, dapat mengambil pelajaran dari kekurangan sebelumnya dan mengambil kebaikan untuk menjadi bekal kepengurusan yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Harry dalam sambutannya menyampaikan visi dan misinya. Dimana, visi PK KNPI Kecamatan Jonggol periode 2018-2021 yaitu membawa KNPI Kecamatan Jonggol menjadi organisasi yang modern guna meningkatkan kualitas pemuda dalam persaingan global. Sedangkan misinya adalah; reformasi struktur organisasi sesuai tugas, pokok dan fungsinya, menjadikan KNPI wadah yang memiliki posisi tawar kepada seluruh stakeholder di Kecamatan Jonggol, serta menjadikan KNPI wadah perjuangan utama dalam meningkatkan kualitas dan kemandirian pemuda.

“Kita menginginkan KNPI ini, menjadi wadah belajar agar meningkatkan kualitas dan kemandirian pemuda,” tutur Harry.

Ditempat yang sama, Plt. KNPI Bogor Timur, Nasih berpesan agar KNPI dijadikan sarana khidmat kepada masyarakat. “Kita berorganisasi di KNPI tidak di gaji, berorganisasi di KNPI ini adalah sarana khidmat untuk mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter : Agus Sudrajat
Foto : istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: