Tim BBB Sabet Juara PDAM Cup di Haornas

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mimpi Tim Bukan Basket Biasa (BBB) untuk menjuarai Turnamen PDAM Cup, dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), akhirnya terwujud.

Kepastian itu diraih setelah tim BBB, sukses mengalahkan Pemkot Bogor 54-28, di Gelanggang Olahraga (GOR) Semi Indoor Pajajaran, Jumat (15/9), meski sebelumnya tim BBB kalah dari tim PDAM Tirta Pakuan dengan skor tipis 26-27.

Turnamen sendiri diikuti tiga tim. Pemkot Bogor yang di laga pertama menang atas PDAM Tirta Pakuan menjadi juara kedua. Dan tuan rumah PDAM juara tiga.

Dan pertandingan ini dibuka oleh Wakil Walikota Bogor, Usmar Harimar, dimana pada partai perdana antara Pemkot Bogor dan PDAM Tirta Pakuan, Usmar tercatat menjadi top skor dengan menyumbangkan 12 angka.

“Terima kasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Senjaya.

 

Deni menambahkan, jika kegiatan seperti ini kedepannya akan terus diadakan, dan bisa saja melalui cabang olahraga lainnya seperti sepak bola, bola volly, bulutangkis, tenis atau futsal.

Sementara, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menjelaskan, jika kegiatan ini bisa mempererat tali slaturahmi antara jajaran pemkot, PDAM serta awak media yang biasa meliput di area Bogor. “Saya apresiasi kegiatan yang digagas PDAM ini,” singkat Usmar.

Kemudian, Manager BBB Purwana Ryadi menuturkan, kualitas pemain dari Pemkot Bogor dan PDAM Tirta Pakuan sudah tidak diragukan lagi.

“Tadi saja terjadi kejar-kejaran angka, dan permainannya sangat seru. Alhamdulillah saya ucapkan BBB bisa memenangkan kegiatan ini dan terima kasih juga disampaikan kepada PDAM Tirta Pakuan sebagai penyelenggaranya,” tutup Purwana.

 

Reporter/Foto.doc : M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: