Turun Kejalan, Komunitas 234SC Bogor Bagikan 1000 Takjil

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Komunitas 23SC Bogor turun kejalan berbagi ratusan Ta’jil di dua titik lokasi ruas jalan protokol Kota Bogor. Sebanyak, 1000 takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas saat menjelang berbuka puasa, Sabtu (03/06/18).

Kegiatan sosial peduli antar sesama, merupakan visi dan misi serta program Komunitas 234 SC Bogor, selain berbagi sekaligus ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota.

Dalam kegiatan pembagian takjil dihadiri oleh ratusan anggota 234SC dari Bogor, Cibinong dan Cisarua.

Ketua Regwil 234SC Bogor, Ukie Nugraha mengatakan, dalam bulan ramadhan ini ada kegiatan bakti sosial diantaranya santunan anak yatim dan pembagian 1000 takjil kepada masyarakat.

“Hari ini kami membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan puasa ini,” katanya.

Menurutnya, kegiaga rutin dilakukan selama ramadhan, disamping kunjungan ke panti asuhan dan melakukan santunan. Tujuannya, selain sesuai dengan visi dan misi organisasi komunitas 234SC, juga dalam rangka mendekatkan kebersamaan dengan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya warga Kota Bogor.

Ukie juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, sehingga terwujudnya kegiatan sosial tersebut.

“Kami bangga dengan kebersamaan dan kesolidan dari seluruh anggota 234SC dalam mendukung dan mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

 

 

Reporter/foto.doc: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: