Usmar: Pemkot Bogor Jangan Beri Izin Rumah Karaoke Inul di Tajur

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman menepati janjinya mensidak rumah bernyanyi Inul Vista di Jalan Raya Tajur, Kampung Gandok, RT03/05, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, pada Senin (04/9/17).

Di lokasi, Usmar langsung meninjau ke dalam ruangan ruko yang sudah dibentuk menjadi kamar-kamar untuk tempat karaoke. Usmar mengatakan, kondisi ruko tidak ada yang berubah, hanya saja sudah dibentuk menjadi kamar-kamar untuk tempat karoke. Ia pun mengaku sepakat dan mendukung keinginan warga mayoritas yang menolak keberadaan ruko yang akan dijadikan tempat bisnis hiburan karaoke.

“Saya sudah mengecek ke DPMPTSP Kota Bogor, memang belum ada pengajuan untuk izin tempat karoke itu. Maka itu, Pemkot Bogor jangan memberikan perizinan apapun,” ungkap Usmar.

Dalam sidak, Usmar juga mengaku, sudah menegur pihak pemilik ruko untuk menghentikan semua kegiatan aktifitas di lokasi ruko.

“Saya sudah minta agar dihentikan dulu semua aktifitasnya, karena ada permasalahan aspek sosial, apalagi belum memiliki izin resmi dari Pemkot Bogor,” jelasnya.

Sementara, warga setempat Edwin Suwandana menegaskan, seluruh warga di Kampung Gandog, yang terdampak menolak dan tidak memberikan persetujuan untuk perijinan lingkungan pembangunan tempat karaoke tersebut.

“Kami menolak keberadaan tempat karaoke itu, dan bagi warga itu sudah harga mati. Kita minta kepada Pemkot Bogor untuk tidak memberikan perizinan apapun, dan segera disegel tempat karaoke tersebut,” tegasnya.

 

Reporter: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: