Wah Mantap! Event ‘JakCloth Lebaran 2018’  Bakal Hadir di Bogor

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, JakCloth Lebaran 2018 kembali hadir. JakCloth hadir di delapan kota besar di Indonesia ini dibagi menjadi dua event yakni, di Wave pertama digelar tanggal 29 Mei sampai 3 Juni 2018.

Delapan Kota besar di wave pertama, hadir di Kota Lampung (Lapangan Saburai), Cikarang (Mall Lippo Cikarang), Bogor (Area parkir, Hotel Braja Mustika), Cikupa (Mardi Grass, Citra Raya), Samarinda (Gor Segiri).

Sedangkan Wave kedua hadir di Jakarta (Istora Senayan) gelarannya pada 14-10 Juni 2018, di Kota Banjarmasin (Lapangan Murjani) 6-10 Juni 2018, Surabaya (Grand City Mall) 6-10 Juni 2018.

Ucok Nasution sebagai Chief Executive Officer (CEO) JakCloth, menjelaskan, event yang di gelar di pertengahan ramadhan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2018.

“Event ini akan di mulai pada pertengahan bulan Ramadhan, yang bertujuan untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai produk fashion untuk menyambut datangnya hari raya Iduk Fitri pada tahun ini”, jelasnya.

Lebih lanjut ucok mengatakan, Guna memenuhi dan memberikan kepuasan kepada para pengunjung di JakCloth Lebaran 2018 ini menyediakan berbagai keuntungan seperti Discount 50% hingga 90%, berbagai produk clothing berkwalitas premium, diantaranya, clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi yang lainnya.paparnya.

Bukan hanya itu, sambung Ucok, di foodcourt JakCloth Lebaran 2018 menyediakan hidangan untuk Buka Bersama (BUKBER) dengan harga serba 5000 sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dalam mencari menu untuk berbuka puasa, karena 20 menu makanan selera nusantara  mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto  dan masih banyak lagi menu lainnya tersedia disini, selain itu, berbagai minuman dingin pun sudah disiapkan sponsor, diantaranya Le Minerale, The Pucuk Harum, Es krim dari cornetto,  dan Tora Café.

Tidak perlu khawatir, setelah berbelanja dan makan, pengunjung muslim juga bisa shalat tarawih, karena di mushola yang disiapkan jakcloth Lebaran 2018 diadakan shalat tarawih berjamaah  yang akan dimulai setiap harinya setelah sholat isya, Sehingga ibadah ibadah dibulan Ramadhan tidak perlu di tinggalkan karena jakcloth tutup hingga tengah malam setiap harinya. Tegasnya.

JakCloth Lebaran 2018 Gratis Masuk dan free merchandise, mulai dari Tumbler, JakCloth, note book, pulpen, ikat pinggang, sinch bag, Cinch  bag, dan masih banyak lagi merchandise unik di JakCloth Lebaran 2018. Jangan lewatkan event JakCloth Lebarannya ya guys,  catat tanggal kedatangan tim JakCloth Lebaran 2018 di kota kamu.

 

 

Reporter/foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: