Wardah Luncurkan Produk Inovasi Terbaru

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Brand Wardah, produk skin care dan kosmetik ternama di Indonesia, kembali memperkenalkan produk inovasi terbarunya yakni Lightening BB Cake Powder dan C-Defence Energizing Creamy Wash. Dijelaskan Deployment Team Wardah, Annisa Yandra Oktora, Wardah Lightening BB Cake Powder adalah BB Cake pertama di Indonesia. Produk ini, merupakan kombinasi BB Cream dan Powder yang mengandung Oil Balancing Beads, Vitamin E, dan ekstrak Licorice yang dapat mengontrol minyak berlebih sehingga dapat membuat wajah tampak cerah alami.

Sedangkan, Wardah C-Defence Energizing Creamy Wash, adalah sabun pembersih wajah yang memberikan kesegaran dengan aroma jeruk yang fresh, mengandung Hi-Grade Vitamin C dan mild surfactant yang berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga kelembaban kulit.

“Kulit cerah dan sehat merupakan impian setiap wanita terutama wanita di Indonesia. Sebagai brand perawatan kulit yang mengerti karakter kulit, Wardah meluncurkan produk inovasi terbarunya yaitu Lightening BB Cake Powder dan C-Defence Energizing Creamy Wash. Produk-produk ini, di formulasikan secara modern dari bahan-bahan berkualitas dan bekerja sesuai proses alami regenerasi sel kulit sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit,” terangnya disela acara Wardah Media Gathering yang dilangsungkan di Wardah Beauty House Bogor, Ruko Brigass 28J Warung Jambu, Selasa (05/9/17).

Ia menambahkan, Wardah memformulasikan produk-produknya secara halal dan berkualitas sesuai karakteristik kulit wanita dan di kembangkan dengan aman dan alami sesuai international dermatologist standard.

“Selama puluhan tahun Wardah berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai
karakternya masing-masing. Untuk itu, sesuai dengan kampanye ‘Earth, Love,
Life’, kosmetika tidak hanya untuk tubuh tetapi juga untuk jiwa,” ungkapnya.

Di acara Wardah Media Gathering ini, Annisa juga menyampaikan, media merupakan salah satu ujung tombak bagi pertumbuhan Wardah. Kerjasama dengan media, adalah kunci untuk meningkatkan brand awareness serta brand loyalty sehingga pada akhirnya Informa mampu menjadi brand kosmetik top of mind di masyarakat.

“Di acara ini, para rekan media disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik, antara lain fun sharing session, facial experience, dan ramah tamah. Rekan-rekan media yang ada di wilayah Bogor sengaja kita undang untuk menerima apresiasi dari Wardah atas dukungannya selama ini menjadi bagian dari keberadaan Wardah dalam melengkapi berbagai kebutuhan skin care dan kosmetik masyarakat di Bogor,” tandasnya.

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: