Yayasan YPI Ar-Rohmah Gelar Kultum Subuh Bareng MCR

B-CHANNEL, KOTA BOGOR-Gebyar Ramadan banyak dimanfaatkan oleh kaum muslimin beragama Islam untuk meraih ridho dan rahmat Allah SWT. Maka, berbagai kegiatan keagamaan dan sosial dalam meraih ladang pahala dilakukan. Seperti halnya warga di wilayah Kedung Halang, Kota Bogor, selama bulan suci Ramadan ini, warga mengikuti kegiatan kuliah subuh dilanjutkan dengan tadarus. Kegiatan dilaksanakan Yayasan YPI Ar-Rohmah, Kedung Halang ini diisi oleh penceramah Alfakir Ustad Jamil Mustofha.

Berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di Yayasan Ar-Rohmah yang dirikan seorang Ulama karismatik (Almarhum) Drs. KH Syihabudin ini sudah berjalan selama 60 tahun, sejak beliau KH Syihabudin masih hidup.

Salah satu Putra almarhum KH Syihabudin, Ustad Luthfi juga Pimpinan YPI Arrohmah mengucap syukur, bahwa kegiatan tersebut masih berjalan hingga hari ini di bulan Ramadan. Kegiatan ini juga akan terus Ia pertahankan hingga akhir hayat.

“Insya Allah akan terus dipertahankan, kegiatan ini sebagai penerus daripada almarhum. Semoga bermanfaat,”kata Ustad Lutfi, Minggu (27/05/18)

Sementara, Ustad Jamil Mistofha mengatakan, kegiatan di Yayasan YPI Ar-Rohman ini begitu luar biasa, lebih lagi pada bulan Ramadan tiba. Warga pun sangat antusias menghadiri beragam kegiatan, baik keagamaan juga sosial.

“Kegiatanya banyak, ada kultum subuh, tadarus, kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim. Dan kegiatan ini sudah lama berjalan. Insha allah penuj rahmat, pahala dan ampunan,” ungkap Jamil Ustad pemilik nama beken Ustad ‘Cabe Rawit (MCR) ini.

 

 

Reporter/foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: