Yel, yel Ratusan Warga Perum Vila Citra, Nomor 4 Yes yang Lain No!

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Tiga hari jelang Hari Raya Idul Fitri, Calon Walikota (Cawalkot) Dadang Iskandar Danubrata terus melakukan gerilya di Kecamatan Bogor. Kali ini, Selasa (12/06/18), calon kepala daerah usungan PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor ini berkunjung ke Perumahan Vila Citra, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara.

Bertempat di kediaman warga setempat, Isa (56), ratusan massa yang didominasi kaum ibu sudah menunggu kedatangan politisi yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso sembari menunggu bedug buka puasa. Sambutan pun cukup meriah saat cawalkot nomor urut 4 ini datang.

Pantauan media online ini, mayoritas massa yang hadir meneriakan yel-yel Dadang Sugeng sembari mengacungkan empat jarinya sebagai tanda mendukung pasangan calon Dadang-Sugeng

“Dukung Dadang-Sugeng untuk perubahan! Lebih bersih dan tidak punya masalah hukum. Kalau yang lain, tidak lah yau,” ujar salah seorang ibu dengan semangat sembari melepas tawanya.

Isa, pemilik rumah mengaku bersyukur dan bahagia Cawalkot Bogor Dadang bisa buka puasa, bersama ratusan warga di rumahnya.

“Saya berani memberikan jaminan dari 946 warga yang punya hak pilih dilingkungan kami, 900 suara diantaranya sudah pasti ke Dadang dan Hasanah,” tandasnya saat memberi sambutan yang langsung disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Salah seorang bakal calon legislatif (bacaleg) PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Bogor Utara, Yopie Doroh yang turut hadir mengatakan secara lugas, sosok dadang-Sugeng masih jauh lebih baik disbanding paslon petahana.

“Saya berharap warga memilih calon yang punya integritas dan mau kerja untuk rakyat. Jangan pilih calon yang hanya umbar janji. Dadang-Sugeng, sudah terbukti berlatarbelakang bersih dan tak pernah punya catatan tersandung kasus hukum, bahkan keduanya konsisten perangi korupsi. Kalau soal ketrampilan bangun taman, nggak usah walikota, suruh aja org lain saja bias. Tapi, kalau soal menyejahterakan rakyat, Dadang-Sugeng dong pilihannya,” tutur pria yang lama pernah bergiat di dunia media.

Pada kesempatan itu, Dadang juga membagi-bagikan kerudung merah kepada ibu-ibu yang hadir.

Sementara, untuk para pria, Dadang memberikan sarung. Ia juga mensosialisasikan 4 program unggulannya seperti pendidikan gratis hingga SMA, juga kesehatan gratis, serta janji akan menekan angka pengangguran.

“Selain itu, sebagai program utama, saya dan Sugeng Teguh Santoso akan menyiapkan bantuan senilai Rp50 juta untuk warga pra sejahtera melalui RT, tiap tahunnya. Namanya Program Setara. Program tersebut merupakan komitmen kami untuk melakukan perubahan yang berpihak pada masyarakat Bogor mendatang,” tuntasnya disambut riuh tepuk tangan warga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: