ZM: Dengan Siapapun Berkoalisi, Menang Itu Harga Mati

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Bicara koalisi Partai Politik (Parpol), Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan, baginya koalisi partai politik belum final, masih dalam penjajakan dan membuka komunikasi lintas parpol.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa secepatnya mengerucut, karena kami juga tidak mau berlama-lama, agar bisa fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi pilkada 2018 dan itu harus menang. Bagi PPP dengan siapapun berkoalisi, menang itu harga mati,” ucap Zaenul kepada bogorchannel.co.id saat menghadiri syukuran Partai Demokrat di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Sabtu (09/09/17).

Zaenul menuturkan, dirinya juga mengikuti perkembangan atau dinamika politik di tingkat Jawa Barat untuk Pilgub mendatang. Dari perkembangan terakhir tiga partai sudah mengerucut yaitu PPP, Demokrat dan PAN. Tinggal menunggu intruksi dari DPW, apakah harus diikuti oleh Kota Bogor atau memberikan kebebasan kepada PPP Kota Bogor untuk menentukan koalisi diluar tiga parpol tersebut.

“Jika Kota Bogor harus mengikuti seperti di tingkat Jawa Barat tentu kita siap. Tapi jika di berikan kebebasan tidak harus mengikuti koalisi tersebut, kita juga siap berkoalisi dengan siapapun yang jelas harus menang,” ungkapnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: