10 Aplikasi Olahraga Terbaik di Smartphone Android

10 Aplikasi Olahraga Android Terbaik untuk Pemula

10 Aplikasi Olahraga Terbaik di Smartphone Android

Setiap pilihan aplikasi olahraga Android memiliki fitur yang berbeda. Tampilan antar muka yang sangat modern membutuhkan pertimbangan yang matang. Yang paling penting adalah penggunaan jangka panjang dan pilihan jenis olahraga yang tersedia. Semakin banyak variasi olahraga yang tersedia, semakin baik akan membantu pengguna untuk beradaptasi dengan kondisi tubuh. Biasanya beberapa aplikasi yang berfungsi penuh tersedia dengan biaya tertentu. Cobalah untuk memilih aplikasi yang juga akan membantu menentukan diet yang tepat untuk perkembangan tubuh. Hal ini dilakukan untuk mencapai hasil yang lebih optimal. Daftar aplikasi olahraga Android yang bisa dicoba, seperti:

1. Latihan di rumah

Ini adalah aplikasi olahraga Android yang sangat mudah untuk dicoba. Home Workout membantu pengguna untuk melakukan gerakan dan latihan fisik tanpa harus pergi ke gym. Berbagai materi pelatihan yang tersedia tentunya dapat diakses secara gratis. Pengguna dapat melakukan latihan untuk perut, dada, lengan, kaki dan lain-lain. Pilihan periode pelatihan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Hal ini memudahkan pengguna untuk menentukan latihan yang diinginkan. Pengguna juga dapat menerima pembaruan berkala materi latihan fisik. Aplikasi ini kompatibel untuk banyak perangkat Android.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 10 Aplikasi Perekam Layar Paling Populer untuk Android

2. Six pack dalam 30 hari

Rekomendasi aplikasi lain yang bisa kamu coba adalah Six Pack in 30 Days. Padahal, aplikasi ini memiliki banyak latihan fisik yang bisa dicoba dengan mudah oleh pengguna. Namun, ada program pelatihan 30 hari yang bisa dijadikan acuan. Tentunya hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas olahraga di rumah. Pemilihan waktu pelatihan juga disesuaikan dengan metode pelatihan. Untuk mencapai hasil yang maksimal, pengguna harus selalu mengikuti pola pelatihan yang dipilih. Tentunya cara ini mempengaruhi kondisi fisik selama 30 hari ke depan. Akses ke materi pelatihan juga dimungkinkan tanpa masalah.
Unduh aplikasi

3. Pelatihan Adidas

Ini adalah aplikasi yang dikembangkan langsung oleh adidas. Aplikasi Adidas Training dapat menjadi pilihan bagi banyak pengguna untuk melakukan aktivitas olahraga dengan sangat mudah. Yang terpenting adalah tersedianya materi latihan yang cukup. Pengguna dapat mencoba berbagai materi secara gratis. Selain itu, format latihan juga terdiri dari grafik, video dan lain-lain. Antarmuka aplikasi ini cukup sederhana, sehingga memudahkan pengguna untuk memilih materi pelatihan yang paling ideal. Pelatihan Adidas juga akan menerima pembaruan rutin tentang materi pelatihan fisik. Preset dalam aplikasi juga sangat membantu pengguna.
Unduh aplikasi

4. FitOn

Aplikasi ini juga dapat membantu pengguna untuk berolahraga dimana saja dengan mudah. Aplikasi FitOn memiliki banyak materi pelatihan yang dapat diakses dengan cepat. Selain itu, masing-masing materi praktik terbagi dalam beberapa kategori. Ini akan membantu pengguna untuk membuat banyak latihan menjadi ideal. Perhitungan waktu pelatihan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Yang terpenting, banyak materi latihan tersedia gratis, termasuk video latihan. Pengaturan dalam aplikasi ini juga membantu pengguna untuk melakukan latihan dengan cepat. Aplikasi ini tersedia secara gratis.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 9 Aplikasi MP3 Player Paling Populer untuk Android

5. Freeletik

Daftar aplikasi olahraga Android lainnya untuk dicoba adalah Freeletics. Bahkan, aplikasi ini juga membantu pengguna untuk menentukan latihan fisik yang dimaksud. Selain itu, pengguna dapat menerima pembaruan materi secara teratur. Latihan fisik yang tersedia dari aplikasi ini seperti sit-up, push-up, latihan kaki, lengan, dada dan lain-lain. Masing-masing latihan fisik ini memiliki waktu yang sangat berbeda. Selain itu, pengguna juga dapat mengakses semua latihan fisik dari antarmuka yang cukup minimalis.
Unduh aplikasi

Sumber :