Aplikasi Rekomendasi Film Netflix Dan Disney 2022

Rekomendasi film Netflix dan Disney September 2022 bakal bikin kamu semangat untuk nonton. Berbagai tayangan yang dihadirkan melalui platform streaming movie tentunya selalu mengeluarkan judul-judul baru.

Setiap bulan tentunya Anda bisa melihat penawaran-penawaran terbaru. Jika Anda adalah seseorang yang suka menonton film. Anda pasti pernah mendengar bahwa Anda tidak ingin ketinggalan informasi film terbaru.

Sekarang Anda mungkin merasa bingung untuk mendapatkan informasi tentang film-film terpopuler belakangan ini. Sekarang Anda tidak perlu khawatir atau bingung. Kami telah menyusun beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton di Netflix dan Disney Hotstar.

Kami jamin kamu pasti ingin segera menambahkan beberapa rekomendasi film terpopuler bulan ini ke dalam list wajib tontonmu! Artikel ini merangkum beberapa rekomendasi film Netflix dan Disney bulan September 2022. Simak artikel berikut di https://www.krakatauwajatama.co.id/.

Beberapa rekomendasi film Netflix dan Disney Hotstar terbaik September 2022

Jika Anda seorang pecinta film, tentunya Anda harus memiliki platform handal yang sering Anda gunakan. Ada dua wadah streaming yang akhir-akhir ini digunakan oleh para penggemar film.

Dua aplikasi utama disebut Netflix dan pesaing mereka juga Disney Hotstar. Meskipun berisi dua film dan dua seri yang berbeda, keduanya memiliki judul yang berbeda.

Jika Anda penasaran dengan film terbaru bulan ini, kami telah mencantumkan beberapa judul untuk Anda. Berikut daftar rekomendasi film dari kedua aplikasi; Netflix dan Disney, baca terus artikel ini!

Daftar Rekomendasi Film Disney+ Terbaru September 2022

Pertama, ini adalah satu-satunya aplikasi yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan Walt Disney membuat layanan streaming ini dan menyebutnya Disney+ Hotstar. Tentu saja, Anda mendapatkan akses ke banyak film yang dirilis oleh Disney.

Jika Anda penggemar setia film, nama perusahaan ini mungkin sudah tidak asing lagi. Aplikasi yang mereka luncurkan tidak hanya menampilkan film-film Disney tetapi juga banyak film lainnya.

Berikut kami telah merangkum beberapa film terbaru yang akan dirilis pada bulan September 2022. Pastikan kamu sudah menyiapkan catatanmu!

1. Perjalanan ke hutan

Sebuah film petualangan 2 jam 7 menit. Petualangannya tentu seru dan identik dengan berbagai tantangan.

Jungle Cruise sendiri mengusung banyak genre. Petualangan fantasi dan atmosfir komikal juga mengisi film ini. Apalagi film ini juga bertabur bintang-bintang ternama.

Ringkasan

Ini mengisahkan perjalanan seorang ilmuwan bernama Lily Hutton. Dia sedang berpetualang untuk menemukan pohon yang disebut pohon legendaris. Tak hanya dirinya, Lily juga ditemani oleh Frank Wolfe. Itu kapten kapal, Lily.

Sebagai seorang ilmuwan, Lily ingin mengetahui kebenaran tentang pohon dongeng tersebut. Mitosnya, pohon bisa membawa perubahan dalam kehidupan manusia.

Meski banyak orang menyangkal kenyataan pohon dongeng tersebut, Lily berambisi bahwa pohon ini nyata. Dia merasa memiliki kunci yang dapat membantunya menemukan pohon itu.

Meski Frank menyangkal kebenaran tentang pohon itu, Lily tetap berusaha mencarinya. Keduanya mencoba mengatasi banyak rintangan dalam perjalanan mereka ke hutan Amazon.

ejakulasi

Lily Hutton diperankan oleh Emily Blunt.
Frank Wolf diperankan oleh Dwayne Johnson.
MacGregor Houghton berperan sebagai Jack Whitehall.
Karakter Pangeran Joachim diperankan oleh Jesse Plemons.

2. Kematian di Sungai Nil

Film ini diadaptasi dari novel terkenal tahun 1937 dengan judul yang sama. Penulis novel ini adalah Agatha Christie. Keberadaan film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh pada tahun 2022.

Faktanya, film ini merupakan sekuel dari Murder on the Orient Express. Film pertama dirilis pada tahun 2017.

Ringkasan

Ini bercerita tentang dua sejoli yang baru bertunangan, Simon Doyle dan Jacqueline de Belfort yang cantik. Mereka naik kapal pesiar untuk pergi ke Sungai Nil.

Simon adalah seorang pria yang hidup dalam kemiskinan. Sedangkan Jacqueline adalah wanita kelas atas yang belakangan ini menderita kemiskinan.

Saat itu, Jacqueline memperkenalkan Simon dengan seorang wanita bernama Linnet Ridgeway. Tujuannya agar Simon mendapatkan pekerjaan baru dan bisa memulai hidup baru. Rich Linnet merayu Simon dan meninggalkan pacarnya.

Keduanya menikah dan pergi berlayar. Mereka melakukan perjalanan bersama di sepanjang Sungai Nil. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan Hercule Poirot. Namun perjalanan mereka berubah ketika mayat ditemukan di kapal pesiar. Hercules juga ditampilkan bekerja untuk mengungkap pikiran

3. Tanduk

Scott Cooper akhirnya menerbitkan karya terbarunya, Antlers. Film ini akan resmi dirilis pada 26 Januari 2022.

Sebuah film bergenre drama, film ini diangkat dari cerita milik Antosca. Jika Anda adalah penggemar horor, film ini pasti ada di daftar tontonan Anda.

Ringkasan

Berawal dari kisah seorang anak laki-laki bernama Lucas Weaver yang memiliki tingkah laku yang aneh. Setiap pulang sekolah, Lucas akan membawa bangkai hewan.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi Julia Meadows, dirinya sendiri seorang guru tempat Lucas bersekolah. Hal ini membuat Julia akhirnya menceritakan apa yang ia khawatirkan kepada kakaknya yang bernama Paul.

Paul adalah sheriff di sebuah kota kecil. Paul mulai menemukan rahasia bayi itu. Dia menemukan bahwa selama ini Lucas memiliki makhluk menyeramkan di rumahnya.

ejakulasi

Karakter Julia Meadows diperankan oleh Keri Russell
Karakter Paul Meadows diperankan oleh Jesse Plemons
Karakter Lucas Weaver diperankan oleh Jeremy T Thomas
Warren Stokes lahir dari Graham Greene

Rekomendasi film Netflix terbaru September 2022

Kedua, ada situs atau aplikasi yang sudah ada sejak tahun 2008. Aplikasi tersebut dinamai Netflix oleh para pendirinya; Reed Hastings dan rekannya, Mark Randolph.

Tentunya keberadaan aplikasi tunggal ini sudah diketahui banyak orang. Namun, situs web ini berisi banyak film barat.

1. Saya datang

Baru-baru ini, film dengan sutradara bernama Babak Anvari menjadi tren bagi Netflix. Dengan genre thriller, ia menampilkan kejahatan.

Acara yang sama ada di Netflix di sini akhir Agustus 2022 kemarin. Namun kini sudah masuk jajaran film populer di bulan September.

Ringkasan

Bercerita tentang dua seniman bernama Toby dan Jay, keduanya seniman grafiti. Namun mereka juga memiliki target khusus, yaitu kompleks elite Inggris.

Namun, suatu hari keduanya mendapat masalah saat memasuki rumah orang terkenal. Toby dan Jay datang ke rumah mantan hakim bernama Hector.

Mereka menemukan rahasia besar yang disimpan Hector. Kemudian, seperti biasa, grafiti kata-kata “Saya datang”.

Mereka berniat mengungkap rahasia Ettore. Namun kekuatan manusia berhasil menghentikannya. Kini kedua karakter tersebut mencoba mengungkap rahasia Ettore, saksikan petualangan keduanya!

ejakulasi

George MacKay sebagai Toby Neely
Hector Blake berperan sebagai Hugh Bonneville
Karakter Dave Columbo diperankan oleh Gabrielle Bisset Smith

2. Berburu

Perburuan adalah salah satu judul yang mencapai 10 besar judul paling populer di Netflix. Sutradara bernama Craig Zobell membuat film pendek berjudul The Most Dangerous Game.

Film ini resmi dirilis pada 17 Februari 2021 kemarin. Dengan durasi 1 jam 30 menit.

Ringkasan

Sekelompok kalangan elit membuat permainan semakin berbahaya. Mereka mengambil beberapa orang asing dalam permainan.

Dua belas orang bergabung, tidak semuanya mengenal satu sama lain. Tapi mereka telah menjadi sasaran para pemburu.

Perburuan dilakukan oleh elit. Kedua belas pemain harus bertahan hidup. Mereka juga harus melawan pemburu liar.

ejakulasi

Betty Gilpin berperan sebagai Crystal Chrissie
Celana Yoga dimainkan oleh Emma Roberts
Athena diperankan oleh Hilary Swank
Justin Hartley sebagai Pengemudi Truk

3. Sains

Film lawas yang rilis tahun 2009 ini baru tayang di Netflix Indonesia. Mengetahui bahwa itu disutradarai oleh seorang pria bernama Alex Proyas.

Pengambilan gambar latar dalam jenis film ini adalah aksi, misteri, dan fiksi ilmiah. Banyak aktor terkenal juga pernah membintangi film Netflix, Seeing.

Ringkasan

Mengambil latar pada tahun 1985 yang menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Lucinda Embry. Ia hadir pada acara pembukaan sekolah tersebut. Mereka mengambil gambaran kasar 50 tahun ke depan, lalu memasukkannya ke dalam kapsul waktu.

Berbeda dengan yang lain, Lucinda menulis beberapa terbitan di atas kertas. Kemudian, setelah mereka selesai menyiapkannya, mereka memasukkannya ke dalam kapsul dan menguburnya di tanah.

50 tahun kemudian, pod dibuka di pesta reuni. Pod Dawn diambil oleh Caleb. Suatu hari kapsul itu ditemukan oleh ayahnya yang seorang profesor.

Angka-angka yang ditulis oleh Lucinda ternyata memiliki arti khusus. Angka ini adalah tanda khusus bencana yang akan datang. Namun, sosok wanita tersebut belum ditemukan.

ejakulasi

Nicolas Cage sebagai John Koestler
Diana Weiland berperan sebagai Rose Byrne
Lucinda Embry diperankan oleh Lara Robinson
Spencer diperankan oleh Liam Hemsworth