Fakta Menarik Aurora Mobile Legends Sang Ratu Sedih

Rate this post

Fakta Menarik Aurora Mobile Legends Sang Ratu Sedih

Aurora pertama kali dirilis untuk Mobile Legends pada awal Mei 2017 dengan role Mage. Sebenarnya Aurora cukup OP karena memiliki damage yang besar dan area CC yang menyebalkan. Meskipun demikian, Aurora saat ini sangat jarang digunakan karena inferioritasnya terhadap meta-hero saat ini.

Namun tahukah anda ada beberapa fakta menarik tentang aurora yang harus anda ketahui, apalagi jika anda adalah pengguna aurora anda perlu mengetahui fakta-fakta tersebut. Berikut fakta menarik Aurora Mobile Legends:

1. Inspirasi Aurora

Kemampuan pasif Aurora terinspirasi dari pasif Annie di LOL, sementara pembekuan CC-nya terinspirasi dari CC lama Miya. Di awal perilisannya, beredar rumor bahwa Aurora juga terinspirasi dari Elsa di Frozen, keduanya ada hubungannya dengan salju dan es. Salah satu skin Aurora bernama Heartbreak Empress, terinspirasi dari Queen of Hearths dari Alice in Wonderland.

2. Pemrakarsa yang Mematikan

Walaupun Aurora tidak memiliki skill escape, namun Aurora sangat bisa diandalkan sebagai initiator. Kemampuan CC bisa range sehingga akan sangat mengganggu saat war atau awal war. CC freeze ini juga akan bisa counter hero lincah untuk sementara waktu.

3. Kisah yang memilukan

Seorang Ratu di Nost Gal, Aurora menjadikan Aurora penguasa lautan utara yang membeku dan juga memiliki tanggung jawab menjaga perdamaian di Land of the Dawn Treader. Suatu hari perang besar pecah dan menyebabkan Aurora kehilangan lengan dan ksatria pelindungnya, kekasihnya sendiri.

Karena itulah lengan Aurora di mobile legends terbuat dari es dan kursi yang menyerupai kekasihnya. Sejak saat itu, Aurora hidup dalam duka dan duka yang mendalam. Dia juga memutuskan untuk bepergian dengan ditemani salju dan es.

Itu tadi 3 fakta menarik Aurora Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang Angela? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :