Rekomendasi build sakit Natalia di Mobile Legends 2022, musuh tidak berani muncul!

Rate this post

Rekomendasi build sakit Natalia di Mobile Legends 2022, musuh tidak berani muncul!

Natalia merupakan Hero Mobile Legends yang berperan sebagai Assassin dengan spesialisasi Chase/Reap. Hero yang satu ini sering menjadi andalan para pemain karena kemampuannya yang unik. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui semua rekomendasi build Natalia Mobile Legends 2022.

Natalia memiliki kemampuan yang membuatnya bisa menghilang tanpa diketahui oleh musuh. Tentu saja, Natalia merupakan bogeyman yang menakutkan bagi hero-hero berdarah tipis seperti Marksman atau Mage. Dengan kemampuannya tersebut, Natalia bisa membunuh musuhnya hanya dengan sekali kombo saja.

Selain itu, Natalia memiliki kemampuan yang menyebabkan Silence mengenai musuh, mencegah musuh mengeluarkan skill sama sekali. Selain itu, ability 2 Natalia juga bisa membuatnya kebal terhadap basic attack musuh. Oleh karena itu, Natalia saat ini lebih efektif dibandingkan Roamer dibandingkan dengan EXP Laner.

Nah sebelum kalian mengetahui apa saja rekomendasi build Natalia yang sedang sakit di Mobile Legends. Ada baiknya Anda menyimak informasi di bawah ini.

Meski memiliki burst damage yang tinggi, Natalia memiliki HP yang rendah. Selain itu, Natalia yang sering roaming sangat rentan diserang oleh semua musuh. Maka dari itu, kamu harus bisa mencari posisi aman sebelum menyerang musuh secara langsung.

Kecanduan Natalia pada Ambush juga bisa menjadi senjata melawan tuannya. Karena bisa jadi musuh sudah menunggu disana untuk segera menyergap Natalia. Semakin banyak hero yang dirilis, Natalia kini lebih mudah untuk di-counter dari hero lain.

Nah untuk memahami bagaimana skill tersebut digunakan dan bagaimana bisa digabungkan dengan build injury Natalia 2022, ada baiknya kamu menyimak informasi penggunaan skill di bawah ini.

Kemampuan Pasif (Assassin Instinct)

Natalia memberikan tambahan 15% damage saat menyerang dari belakang. (Serangan dasar pada creep selalu mengaktifkan efek ini dan memberikan tambahan 50% damage).

Di semak-semak, Natalia memasuki mode stealth jika dia tidak menerima atau memberikan damage selama m2 detik. (Dia terdeteksi saat berada di dekat lawan).

Setelah memberikan damage atau meninggalkan semak-semak selama 5 detik, dia kehilangan mode stealth. Dalam mode stealth, kecepatan gerakannya meningkat sebesar 15% dan serangan dasar berikutnya bergerak ke belakang musuh, memberikan 250 (+120% Total Serangan Fisik) kerusakan fisik dan mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 30%. selama 0,6 detik.

Target juga mendapatkan Tanda selama 4 detik dan menggunakan serangan dasar yang ditingkatkan mengaktifkan Tanda untuk membungkam target selama 1 detik. Kerusakan kritis Natalia telah berkurang sebesar 60%.

Keahlian 1 (Lompatan Cakar)

Natalia menyerang ke depan, memberikan 210 (+40% Total Serangan Fisik) Kerusakan fisik pada musuh yang dia lewati. Skill ini bisa digunakan kembali dalam waktu singkat setelah mengenai musuh.

Kemampuan 2 (Bom Asap)

Natalia melempar bom asap yang berdurasi 4 detik ke lokasinya saat ini. Di Smoke Bomb, musuh diperlambat sebesar 40%. Sementara itu, Natalia meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 25% dan menjadi kebal terhadap semua serangan dasar.

Keahlian 3 (Perburuan)

Natalia mengaktifkan Assassin Instinct dan beralih ke mode stealth untuk meningkatkan serangan dasarnya. Meningkatkan Serangan Fisik sebesar 20 selama 3 detik.

Reuse: Skill ini dapat digunakan kembali dalam 5 detik.

Skill kombo Pain Natalia

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, combo skill adalah hal terpenting yang harus kamu kuasai untuk memainkan Natalia. Karena dengan combo skill, Natalia bisa menghabisi musuhnya hanya dengan sekali pukul.

Nah untuk kombinasi skillnya yang pertama adalah beralih ke mode stealth dengan cara masuk ke ambush, lalu basic attack ke musuh, lalu bisa digabungkan dengan skill 1, lalu kembali ke skill 3, untuk beralih kembali ke mode stealth. Gunakan skill 2 untuk membuat Natalia kebal.

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan item build masing-masing. Selain itu, pemilihan item tersebut juga bergantung pada situasi dan musuh yang ditemui di dalam game. Nah buat kamu yang ingin mencoba rekomendasi build Natalia Pain 2022 dari Gamedaim Tips, berikut informasinya:

Sumber :