Cara berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV- Salah satu event sepak bola terbesar yang sedang berlangsung saat ini yaitu Euro 2021. Untuk menyaksikan siaran langsung setiap pertandingan Anda dapat berlangganan Mola TV. Banyak yang mengira harganya cukup mahal. Padahal, untuk berlangganan Mola TV selama sebulan hanya biaya 12.500, jadi sangat murah.

Cara berlangganan Mola TV

Cara-berlangganan-Mola-TV

Mola TV sendiri merupakan perusahaan penyiaran. Ada cukup banyak kategori atau fitur yang bisa Anda gunakan saat mengakses Mola TV melalui browser PC, Android dan iOS. Anak perusahaan Polytron ini berhasil memenangkan banyak hak siar seperti Liga Champions dan liga lainnya.

 

Tentunya dari sekian banyak fitur yang ditawarkan, Anda yang suka menonton sepak bola tentu akan mulai berpikir untuk mengeluarkan uang untuk memiliki akun di platform ini agar bisa menikmati semua permainan yang sedang berlangsung.

Pertandingan sepak bola dari benua biru selalu menawarkan gengsi dan permainan yang bagus.

Rivalitas dan sportivitas sangat dijunjung tinggi oleh para pemain sepak bola, wajar saja jika banyak yang menjadi fans klub-klub Eropa.

EURO adalah acara yang berlangsung setiap 4 tahun sekali. Buat kamu yang sangat ingin berlangganan Mola TV untuk menonton siaran langsung pertandingan UERO 2021, berikut kami bagikan cara termudahnya.

cara berlangganan mola tv
Daftar Isi Sembunyikan
1 cara berlangganan Mola TV
2 Cara Nonton Live Streaming Euro 2021 di Mola TV
3 fitur TV Mola
3.1 Jadwal
3.2 Film
3.3 Anak-anak
3.4 Olahraga
4 kata terakhir
Cara berlangganan Mola TV

Setidaknya Anda bisa berlangganan 3 platform yaitu PC, Android dan iOS. Buat kamu yang ingin nonton UERO 2021 bisa mengikuti caranya sebagai berikut:

Kunjungi saja Mola.TV
Di halaman ini kita bisa langsung memilih keranjang langganan
Pilih Berlangganan Sekarang di Mola EURO Unlimited
Anda dapat masuk dengan “Facebook”.
Kemudian konfirmasi pendaftaran
Bayar menggunakan metode yang ditentukan

Keuntungan menggunakan PC ini adalah memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan Android atau iPhone. Biaya berlangganan untuk satu bulan hanya 25.000. Setelah pembayaran berhasil, akun Anda akan segera diaktifkan. Artinya Anda sudah bisa mengakses semua fungsi yang ada.
Cara nonton live streaming Euro 2021 di Mola TV

Bagi Anda yang sudah membayar langganan Mola TV 1 bulan ini dan ingin menonton secara live streaming bisa mengikuti caranya sebagai berikut:

Masuk ke akun Anda di Mola TV
Kemudian Anda dapat memilih ikon “Langsung”
Selain itu, saat permainan sedang berlangsung, ada tanda merah
Anda tinggal memilihnya lalu tekan play untuk menontonnya.

Untuk mengatur kenyamanan teman-teman Loop.co.id menonton live streaming ini, kamu bisa mengatur pengaturan kualitas gambar dari 27o menjadi 720 piksel. Gambaran yang lebih jelas membutuhkan jaringan internet yang lebih baik.
Fitur TV Mola

Ada beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan hanya dengan 25.000, termasuk yang berikut ini.
jadwal pertandingan

Di UERO edisi kali ini, kamu tidak hanya bisa melihat aksinya, tapi juga melihat game-game yang kamu lewatkan. Selain itu, kita juga bisa melihat daftar jadwal pertandingan UEFA.
Film

Banyak film disajikan dalam berbagai kategori. Sehingga Anda dapat menonton film sesuai dengan preferensi Anda baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, ada juga film HBO yang bisa kamu tonton.
anak-anak

Mola TV juga menghadirkan tayangan untuk anak-anak Anda agar mereka betah dengan tayangan favoritnya. Acara anak-anak ini tidak hanya menjadi tontonan, tetapi juga mendidik. Jadi anak Anda mendapatkan tontonan yang tepat.
Olahraga

Tidak hanya sepak bola yang bisa Anda tonton tetapi Anda juga dapat menonton berbagai olahraga lainnya secara langsung. Misalnya basket, balap dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan cara ini Anda dapat memilih olahraga yang Anda sukai.

Ini adalah beberapa fitur yang tersedia di platform Mola TV, jadi Anda tidak akan rugi dengan mendaftar.

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok