Cara Menggabungkan Foto Online di HP

Di zaman yang serba canggih ini, teknologi semakin canggih dan sekarang bisa dilakukan hanya dengan smartphone. Yang dulunya bisa dilakukan dengan laptop dan komputer kini bisa dengan mudah dilakukan di smartphone Anda. Salah satunya adalah cara menggabungkan foto menjadi satu.

Terkadang fotografi adalah kebutuhan karena ini adalah cara yang bagus untuk mengabadikan saat-saat indah yang berlalu. Namun Anda mungkin pernah berpikir untuk menggabungkan semua gambar tersebut menjadi satu dan sayangnya tidak mengerti caranya.

Anda harus tahu bahwa di era globalisasi ini, sudah ada beberapa cara untuk menggabungkan gambar yang bisa Anda buat menjadi sebuah bingkai. Dan cara termudah untuk digunakan editor adalah dengan menggunakan add-on untuk membuat foto terlihat lebih indah.

Setelah itu, program dapat langsung melalui proses penggabungan gambar dan proses pengeditan lainnya sesuai keinginan. Dan itu hanya bisa dilakukan dengan smartphone. Sangat tidak bagus, bagi yang masih bingung bagaimana menggabungkan foto melalui program, Anda dapat melihat informasinya di bawah ini.

Cara menggabungkan foto melalui aplikasi

Seperti yang dijelaskan di atas, foto sekarang dapat digabungkan hanya dengan menggunakan smartphone. Banyak program menarik telah muncul dan potong rambut tidak kalah menarik dari orang yang mengedit di komputer atau laptop.

Anda sudah mengetahui aplikasi dan cara menggabungkan foto ke dalam smartphone Anda. Jika belum, jangan khawatir karena pada artikel kali ini kami akan menjelaskan dan menawarkan cara bagi yang penasaran agar bisa langsung melihat informasinya di bawah ini.

Temukan artikel serupa di : https://bonline.id/

Cara pertama untuk menggabungkan semua foto Anda menjadi satu bingkai adalah aplikasi Photo Gird. Faktanya, program ini memiliki banyak fitur, yang berarti ketika Anda menggunakannya, Anda tidak hanya dapat menggabungkan gambar. Tapi ada juga potongan rambut bagus lainnya.

Anda sudah tahu cara menggabungkan foto dengan program sabuk foto ini, jika tidak, jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini, kami akan menawarkan cara untuk menggabungkan semua gambar menjadi satu, jadi mari kita lihat pembahasannya di bawah ini.

  • Pertama, unduh aplikasi Photo Gird dari Playstore atau App Store
  • Kedua, buka aplikasi
  • Maka berbagai menu akan muncul di halaman utama Anda
  • Kemudian pilih menu “Gird” jika ingin menggabungkan foto
  • Kemudian Anda akan dibawa ke galeri ponsel
  • Selanjutnya, pilih gambar yang ingin Anda gabungkan
  • Jika Anda mengklik “Oke”.
  • Anda kemudian melanjutkan ke tingkat berikutnya, pemrosesan gambar
  • Dan sesuaikan posisi gambar sesuai dengan preferensi masing-masing
  • Setelah selesai, tekan tombol “Simpan” untuk menyimpan gambar
  • Gambar terakhir digabungkan
  • Selesai

PicArt

Cara menggabungkan semua foto Anda menjadi satu adalah dengan menggunakan aplikasi Picsart. Ada banyak filter dalam program yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik dan mempercantik gambar yang ingin Anda gabungkan.

PiscArt adalah program yang paling populer dan banyak digunakan oleh eidtor dan pemula. Anda sudah tahu cara menggabungkan foto melalui aplikasi ini. Jika belum, Anda bisa langsung membaca dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, unduh aplikasinya melalui Playstore
  • Kedua, buka aplikasi
  • Ketiga, muncul halaman utama dan Anda pilih tanda plus (+).
  • Kemudian Anda dapat memilih gambar pertama, pertama klik “Next”
  • Saat gambar pertama terbuka, ketuk opsi gambar di bagian bawah menu
  • Kemudian tekan ikon berupa trek bertumpuk
  • Kemudian klik pada simbol (+).
  • Jika Anda memilih opsi “Lapisan Foto”.
  • Setelah itu, pilih beberapa gambar yang ingin Anda gabungkan
  • Nanti bisa kamu atur sesuai keinginan kamu
  • Jika Anda ingin menambahkan gambar lain, ulangi langkah sebelumnya
  • Terakhir, klik tombol “Simpan” untuk menyimpan gambar
  • Selesai

Inframerah

Program selanjutnya yang kami sarankan untuk Anda gunakan agar dapat menggabungkan semua gambar menjadi satu adalah Inframe. Dan yang perlu Anda ketahui adalah bahwa program ini sudah memiliki pilihan bingkai yang bagus sehingga dapat membuat foto Anda lebih menarik.

Selain itu, program bingkai ini menawarkan berbagai fitur agar gambar yang Anda gabungkan tampil dengan kualitas terbaik. Yang lebih menarik adalah Anda dapat menggunakan fitur dan filter secara gratis tanpa harus mendaftar dan itulah yang membuat orang mencoba program ini.

Klip foto

Aplikasi selanjutnya yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua foto Anda menjadi satu bingkai adalah Photo Collage. Program ini juga memiliki kualitas yang sangat baik, Anda bahkan dapat menggunakan semua frame yang tersedia secara gratis dan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun.

Maka tak heran jika aplikasi ini masuk dalam daftar aplikasi komposisi foto di perangkat Android dan iOS. Dan yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kolase foto ini dapat menggabungkan lebih dari 6 foto. Anda bahkan dapat menggunakan stiker lucu untuk menghias gambar dan membuatnya terlihat lucu.

Editor foto Pizap dan editor kolase

PizAp Photo and Collage Editor adalah program yang memungkinkan Anda menggabungkan semua foto menjadi satu bingkai. Jika Anda ingin memperindah perubahan Anda, Anda dapat menggunakan beberapa stiker yang sudah ada di aplikasi. Dan tentu saja, program ini adalah salah satu cara yang tepat untuk menggabungkan gambar.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan stiker tetapi juga lebih dari 70 font untuk menghiasi foto Anda. Setelah menggabungkan gambar dari aplikasi ini, Anda dapat membagikannya langsung ke berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dll.

Perumpamaan

Berikutnya adalah program terakhir yang memungkinkan Anda menggabungkan semua gambar menjadi satu bingkai, yaitu sabuk video. Salah satu yang menarik dari program ini adalah ada sekitar 50 bingkai atau bingkai yang mengagumkan dan tentu saja Anda dapat langsung menggunakannya sesuka Anda.

Jangan khawatir, Anda dapat menikmati kerangka kerja atau kerangka kerja apa pun yang disertakan dengan program ini secara gratis tanpa mendaftar. Selain itu, sabuk foto ini juga menyediakan beberapa filter hebat yang dapat Anda gunakan untuk menghias foto agar lebih menarik dan enak dipandang.