Cara Status WhatsApp Tidak Bisa Dilihat Orang Lain

Bagaimana mencegah orang/kontak lain melihat status WhatsApp

Cara Status WhatsApp Tidak Bisa Dilihat Orang Lain

WhatsApp adalah aplikasi mengobrol dan menelepon yang populer untuk Android dan iPhone. WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk berbagi status/riwayat yang dilihat dan dibaca oleh semua kontak telepon.

Bagi yang ingin lebih menjaga privasi, WhatsApp juga menyediakan fitur untuk mencegah Status/Story WhatsApp yang Anda buat terlihat/dibaca oleh kontak WhatsApp lain dan Anda dapat memilih kepada siapa yang tidak boleh melihat status tersebut.

Bagaimana?
Cara Menyembunyikan/Menyembunyikan Status WhatsApp di iPhone/Android

WhatsApp di iPhone sedikit berbeda dengan WhatsApp di Android. Namun dalam hal pengaturan status, tidak ada bedanya.

Buka WhatsApp di smartphone Android/iPhone Anda.

Ubah status cerita

Pergi ke pengaturan.

Kemudian pilih Akun.

agar statusnya tidak terlihat oleh orang lain

Pilih Privasi.

pilih status.

Cara agar status WhatsApp tidak terlihat oleh orang/kontak lain 7

Kemudian pilih bagaimana WhatsApp akan menampilkan status/story WhatsApp yang Anda buat dan siapa yang dapat melihatnya.

Anda dapat memilih “Kontak saya” untuk semua kontak WhatsApp, “Kontak saya kecuali” untuk memilih orang yang tidak dapat melihat statusnya, atau “Hanya berbagi dengan” untuk memilih siapa yang dapat melihat cerita yang Anda buat.

Bagaimana mencegah orang/kontak lain melihat status WhatsApp 8

Dalam contoh ini, saya memblokir orang-orang tertentu di kontak saya agar tidak melihat status/kisah WhatsApp saya. Pilih kontak yang Anda inginkan, lalu pilih Selesai.

Jika sebelumnya Anda membuat story/status WhatsApp dan kemudian mengubah pengaturan privasi status, visibilitas status sebelumnya akan tetap dapat dilihat oleh siapa saja yang dipilih berdasarkan pengaturan privasi sebelumnya.

Cara Menyembunyikan Status/Story WhatsApp Agar Orang Tertentu Tidak Dapat Melihat atau Membacanya. Anda dapat melakukan ini di iPhone atau Android menggunakan WhatsApp versi terbaru.

Sumber :