Contoh Discussion Text Tentang Facebook Beserta Artinya

Contoh teks diskusi Tentang Facebook Beserta Artinya (Terupdate)

discussion-text

Kelebihan dan kekurangan facebook

Facebook adalah situs komunikasi manusia-ke-manusia terbesar saat ini. Didirikan pada Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg. Pada awalnya, situs ini adalah organisasi antarpribadi untuk mahasiswa hanya di Harvard College. Saat itu, dua bulan kemudian, pendaftaran Facebook mulai menyebar lebih luas ke berbagai universitas di wilayah Boston. Beberapa universitas saat ini menggunakan Facebook, saat itu adalah Universitas Boston, MIT, dan Tufts.

Sampai sekarang, ciptaan Mark Zuckerberg telah berkembang menjadi situs komunikasi antarpribadi yang luas jangkauannya yang paling baik digunakan di seluruh dunia. Ini digunakan secara konsisten oleh miliaran orang dan digunakan untuk berbagai tujuan. Interaksi antarpribadi ini dipandang bermanfaat untuk pelatihan, sementara yang lain menganggapnya mengerikan.

Hal ini berguna untuk mengajar anak-anak di Indonesia karena dapat menjadi metode atau media untuk beradaptasi di berbagai daerah. Seorang guru dengan Facebook memungkinkan mereka untuk menyebarkan data pendidikan yang berharga bagi siswa. Pada titik ini, biro kunjungan yang disediakan oleh Facebook menjadi alat yang sangat diperlukan bagi siswa untuk melakukan percakapan yang lebih menyenangkan, untuk mendapatkan informasi tentang pekerjaan rumah dan topik pendidikan lainnya. Jejaring sosial ini membantu korespondensi sehingga dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Seorang pendidik juga dapat menggunakan Facebook. Pendidik dapat lebih mengenal siswanya karena kolaborasi dapat dilakukan dengan mudah dan di mana saja menggunakan Facebook. Hal ini tentunya lebih produktif untuk proses pembelajaran, yang juga dikendalikan oleh seberapa baik kerjasama dan korespondensi antara pendidik dan peserta didiknya. Pada titik di mana kesamaannya besar, penelitian ini dianggap jauh lebih efektif daripada mereka yang memilih keluar dari zona sarjana. Selain sebagai sarana korespondensi antar mahasiswa dan mahasiswa dengan dosen, situs ini juga menjadi media bagi para penulis yang ada di seluruh dunia untuk menyampaikan materi ajarnya kepada setiap anak. Kami melihat banyak artikel dan halaman penggemar saat ini yang benar-benar mendidik dan kemudian dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran bagi siswa yang menjadi pelanggan Facebook. Halaman penggemar yang berharga adalah Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris, di mana pemilik halaman penggemar sering membagikan materi pembelajaran bahasa Inggris.

Kemudian Facebook dapat berubah menjadi media yang mengerikan karena saat ini banyak yang menemukan berbagi konten yang tidak boleh dilihat oleh anak muda. Banyak orang dalam kesehatan mental yang buruk dan kemudian memposting konten yang tidak diarahkan oleh pelanggan Facebook, kebanyakan remaja dan anak-anak. Selain itu, situs jejaring sosial ini tidak memiliki saluran ke substansi. Sehingga dampaknya banyak penyelidik yang menduplikasi atau meniru perilaku keji yang telah dicapai melalui Facebook. Terlepas dari media data yang buruk, Facebook juga membuat siswa tidak menyadari komitmen mereka sehari-hari. Ini adalah situs web interaksi manusia yang memiliki konten data dan hiburan paling banyak. Salah satu kesenangan yang disia-siakan musim belajar adalah judi. Ada campuran pengalihan ke Facebook dan online. Bahkan, ada lebih banyak kerusakan parah yang ditimbulkan oleh hiburan Facebook Siswa membeli item game yang jelas menghabiskan banyak uang dari wali mereka.

Jelas, suatu topik memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena Facebook, kami harus menggunakan halaman ini dengan terampil seperti yang diharapkan dalam situasi tertentu. Karena Facebook adalah situs yang tidak memiliki saluran terhadap zat-zat mengerikan, kita harus memanfaatkannya sebaik mungkin dengan menghindari berbagai zat mengerikan. Pada titik ini, sebagai manusia dan pendidik, kita harus mengawasi anak-anak kita dengan andal sehingga mereka dapat menghindari bahaya situs jejaring sosial terbesar di dunia ini.

Terjemahkan :

Kelebihan dan kekurangan facebook

Facebook adalah jejaring sosial terbesar saat ini. Didirikan pada Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg. Pada awal pembuatan Facebook, halaman tersebut merupakan jejaring sosial yang ditujukan hanya untuk mahasiswa Harvard College. Kemudian dua bulan kemudian, keanggotaan Facebook mulai meluas ke sekolah-sekolah lain di wilayah Boston. Beberapa sekolah yang sudah menggunakan Facebook pada saat itu adalah Boston University, MIT, dan Tufts.

Saat ini, kreasi Mark Zuckerberg telah menjadi salah satu situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Facebook diakses oleh miliaran orang setiap hari dan digunakan untuk berbagai tujuan. Meski begitu, jejaring sosial ini dinilai baik untuk pendidikan, namun tak sedikit yang menganggapnya berdampak buruk.

Facebook baik untuk pendidikan anak Indonesia karena dapat menjadi sarana atau media untuk menyampaikan pembelajaran di berbagai bidang. Seorang guru dengan Facebook memungkinkan mereka untuk berbagi informasi pendidikan yang berguna dengan siswa lain. Kemudian fungsi obrolan Facebook juga merupakan alat yang penting, karena siswa dapat mengobrol dengan lebih nyaman untuk mengajukan pertanyaan tentang pekerjaan rumah dan topik pendidikan lainnya. Media sosial ini tidak lagi membuat komunikasi langsung menjadi kaku dan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Seorang guru juga dapat menggunakan Facebook. Guru dapat lebih mengenal siswanya karena interaksi dapat dilakukan dengan mudah kapan saja, di mana saja melalui Facebook. Hal ini tentu lebih menguntungkan, karena keberhasilan pembelajaran juga tergantung pada seberapa baik interaksi dan komunikasi antara guru dan siswa. Ketika komunikasi terjalin dengan baik, pembelajaran dipandang jauh lebih berhasil daripada seorang guru yang mengucilkan dirinya dari lingkungan siswa. Selain sebagai sarana komunikasi antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru, situs ini juga menjadi media bagi para penulis di seluruh dunia untuk menyampaikan materi ajarnya kepada setiap anak. Saat ini kami melihat banyak sekali artikel dan halaman penggemar yang sangat mendidik dan kemudian dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran bagi siswa yang menggunakan Facebook. Salah satu halaman penggemar yang bermanfaat adalah Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris, di mana pemilik halaman penggemar secara teratur membagikan materi pembelajaran bahasa Inggris.

Sementara itu, Facebook bisa menjadi media yang buruk karena banyak orang saat ini membagikan konten yang tidak boleh dilihat oleh anak-anak. Banyak orang yang bermental buruk kemudian menyebarkan konten yang tidak mendidik dan Facebook tidak memiliki filter untuk konten ini. Sehingga dampaknya banyak siswa akan meniru atau meniru perilaku buruk dan akan mendapatkannya melalui Facebook. Facebook tidak hanya menjadi media informasi yang buruk, tetapi juga membuat siswa melupakan kewajibannya sehari-hari. Ini adalah situs jejaring sosial yang memiliki informasi dan hiburan terlengkap yang tersedia. Salah satu percakapan yang menghabiskan waktu siswa adalah bermain game. Ada berbagai jenis permainan di Facebook dan online. Faktanya, game Facebook bahkan lebih merusak, dengan siswa membeli produk game yang menghabiskan banyak uang orang tua mereka.

Tentu saja, sebuah topik memiliki kelebihan dan kekurangan. Menanggapi Facebook, kita perlu menjadi orang yang bijak dalam memanfaatkan situs web dengan sebaik-baiknya. Karena Facebook adalah situs web yang belum memiliki filter konten yang buruk, kita perlu memaksimalkannya dengan menghindari berbagai konten buruk. Maka kita sebagai orang tua dan guru harus selalu mengawasi anak-anak kita agar terhindar dari bahaya facebook.

Sumber :