Diskdigger Pro APK v1.0-pro-2021-09-15

Diskdigger Pro APK v1.0-pro-2021-09-15

diskdigger-pro

Pulihkan file yang terhapus dengan mudah dan cepat dengan kemampuan pemulihan file Diskdigger Pro yang luar biasa. Anda dapat mengunduh file APK aplikasi ini secara gratis melalui tautan di bawah artikel.
Perkenalkan tentang Diskdigger Pro
Apa itu Diskdigger Pro?

Diskdigger Pro adalah versi berbayar dari Diskdigger, aplikasi yang memungkinkan pengguna menemukan file yang dihapus pada perangkat Android yang telah di-root. Aplikasi ini dengan mudah memindai file seperti foto, video, musik, dokumen di hard drive perangkat, kemudian menampilkannya di layar untuk Anda kembalikan saat diperlukan.
Bagaimana cara kerja Diskdigger Pro?

Anda tahu, ponsel Android tidak memiliki Recycle Bin seperti PC, jadi terkadang kita salah menghapus foto kenangan, atau file penting dan kita tidak bisa berbuat apa-apa selain berharap itu tidak pernah terjadi. Memahami situasi pengguna ini, pengembang Defiant Technologies memunculkan ide Diskdigger, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan dan memulihkan file yang terhapus. Jadi bagaimana cara kerjanya?

Diskdigger Pro APK untuk Android
Unduh Diskdigger Pro APK
Diskdigger Pro APK oleh APKMODY

Jika Anda tidak tahu, setelah menghapus file di ponsel Android Anda, file itu tidak pernah sepenuhnya dihapus dari sistem. Itu masih disimpan di hard drive sebagai file yang dihapus dan tidak terlihat saat Anda mengakses penyimpanan perangkat. Diskdigger memberi Anda kesempatan kedua saat memindai semua file di sistem Anda, termasuk file yang dihapus. Setelah berhasil memindai, itu menunjukkan semua file yang dihapus, Anda dapat memilih untuk mengembalikannya kembali ke aslinya.

Pilih “Scan Full” sehingga aplikasi akan mulai memindai seluruh hard drive Anda. Tentu, Anda akan mendapatkan ribuan hasil dengan banyak file sistem, file sampah, … Untuk membantu pengguna menemukan file yang diinginkan dengan cepat, aplikasi ini memungkinkan Anda memilih jenis file, ukuran minimum file. Anda harus memilih cara yang paling detail untuk mengoptimalkan waktu pencarian Anda. Selain itu, Anda juga dapat mempartisi memori untuk pemindaian lebih cepat, di mana memori internal perangkat biasanya muncul sebagai “/ data”, kartu SD muncul sebagai “/ mnt/sdcard”.
Bagaimana dengan ponsel yang belum di-root?

Diskdigger Pro mengharuskan ponsel Android Anda di-root untuk memindai file yang dihapus pada disk. Jika ponsel Anda tidak di-root, aplikasi masih dapat berfungsi, tetapi kinerjanya tidak 100% sebagai ponsel yang di-rooting. Secara khusus, aplikasi ini hanya memungkinkan Anda untuk menemukan dan memulihkan jenis file tertentu, dan tidak ada jaminan bahwa Anda akan menemukannya. Anda juga dapat menemukan hanya file foto, bukan file video.
Apa perbedaan antara Diskdigger Pro dan versi gratis?

Diskdigger Pro dijual seharga $ 2,99 di Google Play, memberi Anda fitur yang jauh lebih kuat daripada versi gratisnya. Versi Pro dapat menggali lebih dalam, lebih detail daripada yang dapat dilakukan oleh versi gratis. Secara khusus, sebagian besar pengguna menggunakan versi gratis untuk tujuan mencari foto dan video. Jika Anda ingin memulihkan jenis file lain, atau jenis file besar, Anda tidak dapat melakukannya dengan versi gratis.

Versi Diskdigger Pro memiliki kemampuan penggalian yang kuat dan intensif. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari dan memulihkan semua jenis file melalui FTP, selama ponsel Anda di-root. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan kemampuan untuk membersihkan ruang kosong di hard drive, membantu perangkat Anda memiliki lebih banyak ruang memori dan bekerja lebih lancar.
Di mana file disimpan setelah pemulihan?

Ada tiga cara untuk menyimpan file setelah memulihkan termasuk menyimpan di aplikasi, menyimpan di penyimpanan lokal dan menyimpan di server FTP. Anda dapat memilih untuk menyimpan di aplikasi untuk menyimpan data dengan cepat di aplikasi seperti Google Drive, Dropbox, Gmail. Jika Anda ingin menyimpannya di server FTP, Anda harus masuk untuk menyinkronkan data Anda di Cloud.
Pembersihan disk

Ini adalah fitur eksklusif untuk versi Pro. Seperti disebutkan di atas, Diskdigger Pro memiliki kemampuan untuk menghapus file sepenuhnya dari sistem, yang berarti Anda tidak dapat lagi memulihkannya. Ini berarti Anda tidak dapat menemukan dan memulihkan data tersebut, meskipun Anda menggunakan Diskdigger Pro atau aplikasi serupa.
Jenis file apa yang dapat dipulihkan oleh aplikasi ini?

Daftar jenis file yang dapat ditemukan dan dipulihkan oleh Diskdigger Pro: ODT/ODS/ODP/ODG, ZIP, APK, EPUB, SNB, VCF, RAR, OBML16, OGG, OGA, OGV, OPUS, JPG, PNG, CR2, SR2, NEF , DCR, PEF, DNG, ORF, DOC/DOCX, XLS/XLSX, PPT/PPTX, PDF, XPS, MP4/3GP/MOV, M4A, HEIF, GIF, MP3, AMR, WAV, TIF.
Unduh Diskdigger Pro APK gratis untuk Android

Diskdigger Pro adalah cara terbaik bagi Anda untuk menemukan dan memulihkan file yang dihapus di ponsel Android. Aplikasi ini juga membantu Anda untuk mengatur file Anda, membersihkan disk Anda untuk memiliki lebih banyak ruang untuk memori. Aplikasi ini berharga $ 2,99 di Google Play, tetapi Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Sumber :