10 Cara Menambah Followers Instagram yang Real

Cara Menambah Jumlah Followers Instagram Dengan Cepat 2021

followers-instagram

Tips IG di bawah ini Cara menambah followers IG yang aman, agar akun kamu tidak kena banned dengan mengikuti cara ini.

Di bawah ini adalah cara menambah jumlah pengikut di akun Instagram Anda dengan cepat dan aman.
1. Perluas Konten

Cara pertama menambah jumlah followers akun Instagram dengan cepat dan aman adalah dengan memperbanyak konten di akun Instagram Anda.

Anda dapat memposting sesuatu di akun Instagram Anda dengan konten seperti gambar atau video yang Anda sukai.

Namun, Anda harus bisa memposting konten berkualitas seperti foto atau video unik agar pengguna Instagram lain tertarik untuk mengikuti atau mem-follow akun Instagram Anda.
2. Bagikan Dengan Media Sosial Lainnya
Cara Menambah Jumlah Followers Instagram Dengan Cepat Dan AmanCara Menambah Jumlah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Aman

Cara yang cukup efektif untuk menambah jumlah pengikut di akun Instagram kedua adalah dengan membagikan postingan Anda di media sosial lain.

Anda dapat berbagi konten seperti video atau foto di jejaring sosial lain seperti Facebook atau Twitter, Anda juga dapat menggunakan fitur sinkronisasi di Instagram sehingga posting Anda juga akan dikirim ke akun Facebook atau Twitter Anda.

Dengan demikian, teman-teman di akun Facebook atau Twitter Anda akan mengetahui postingan dari Instagram Anda dan kemungkinan besar orang lain akan mengikuti akun Instagram Anda.

Cara ini memang cukup efektif untuk menambah jumlah followers di akun Instagram dengan cara yang sangat mudah.

Namun, yang terpenting tetap kualitas konten yang Anda posting, semakin banyak Anda membagikan konten yang Anda posting, semakin besar kemungkinan orang lain untuk mengikuti akun Instagram Anda.
3. Gunakan Hashtag Populer
Tambahkan Pengikut IG dengan TagarTambahkan Pengikut IG dengan Tagar

Cara terakhir untuk menambah jumlah followers akun Instagram dengan mudah dan aman adalah dengan menggunakan hashtag populer di setiap postingan Anda di Instagram.

Dengan menggunakan hashtag yang populer, postingan Anda akan disertakan pada postingan lain yang menggunakan hashtag yang sama dan jika postingan Anda unik dan menarik maka bukan tidak mungkin pengguna Instagram lain akan membanjiri akun Instagram Anda.

Anda juga bisa menyertakan lebih dari satu hashtag atau hashtag dari setiap konten yang Anda posting di akun Instagram Anda sehingga postingan Anda juga termasuk dalam kategori atau hashtag lain dan akan lebih mudah ditemukan.

Cara ini memang cukup ampuh untuk menambah jumlah followers akun Instagram, namun kamu harus konsisten menggunakan cara ini untuk setiap konten yang kamu posting di akun Instagram kamu.
4. Jangan Kunci Akun
Tambahkan Pengikut IG dengan Tidak Mengunci AkunTambahkan Pengikut IG dengan Tidak Mengunci Akun

Bagaimana orang lain bisa tertarik untuk mengikuti jika akun Instagram Anda terkunci atau pribadi. Jadi kalau mau akun kamu dibuat lebih khusus untuk orang terdekat silahkan sediakan tapi kalau mau followersnya banyak jangan di private.
5. Rutin
Cara Tercepat Menambah Followers Instagram
Cara Tercepat Menambah Followers Instagram

Posting video dan foto secara teratur alias konsisten adalah senjata ampuh untuk menambah followers. Karena jika Anda tidak terlihat aktif dalam mengunggah konten baru, kemungkinan pengguna kurang tertarik untuk mengikuti akun Anda.
6. Keterangan

Caption sendiri dibuat untuk mengekspresikan wajah, menggambarkan sesuatu untuk mengungkapkan apa yang sedang dirasakan. Jadi penempatan caption yang baik dapat membuat orang tertarik dengan keahlian Anda sehingga mereka juga lebih cenderung mengikuti akun Anda.
7. Sukai dan Ikuti

Kita juga harus rajin berinteraksi dengan pengguna lain seperti follow dan like, hal ini juga akan membuat pengguna lain mengetahui keberadaan kita dan juga kemungkinan besar akan mengikuti kembali.
8. Ikuti-Berhenti Ikuti

Lakukan Follow-Unfollow berulang-ulang untuk menambah jumlah followers.
9. Hindari Konten Negatif
Tambahkan Pengikut IG dengan Konten PositifTambah Pengikut IG dengan Konten Positif

Hindari konten negatif ini, seperti tidak memposting hal-hal yang berbau sara (suku, ras, agama dan antar golongan) agar pengguna lain tidak tersinggung.

Jika ada konten Anda yang berbau negatif sebaiknya Anda hapus karena selain menghambat peningkatan jumlah followers, followers lama kita juga berpotensi unfollow jika tersinggung.
10. Aplikasi Peningkatan Follower IG Otomatis
cara menambah pengikut Instagram Tambahkan Pengikut IG dengan Alat Otomatis

Cara untuk mendapatkan pengikut instagram otomatis yang lebih besar di Instagram tanpa banyak usaha adalah dengan menggunakan aplikasi otomatis Instagram seperti SocialDrift untuk terlibat dengan pengguna meskipun Anda terlalu sibuk untuk melakukannya.

Sumber :