Apple mengkonfirmasi produksi 220 juta iPhone pada akhir 2022

Apple mengkonfirmasi produksi 220 juta iPhone pada akhir 2022

iPhone pada akhir 2022

Apple akan mempertahankan target produksi iPhone 220 juta unit hingga akhir 2022.

Terlepas dari kendala rantai pasokan yang dihadapi Apple, target produksi sebagian besar tetap tidak berubah dari tahun lalu.

Apple dilaporkan telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka akan terus memenuhi tujuan mereka untuk memproduksi hingga 220 juta iPhone.

Ini sebagian besar disebabkan oleh model iPhone 14 baru, yang diharapkan muncul pada musim gugur, meskipun pengembangan sekarang dilaporkan akan ditunda karena pemasok Apple di China menghadapi penguncian.
Apple mengkonfirmasi produksi 220 juta iPhone pada akhir 2022

Beberapa analis Apple mematok target produksi 240 juta unit.
Berita Terkait: Ini adalah kebocoran Apple Iphone 13 ketika dirilis pada tanggal 14. Warna pinknya ada?

Tetapi tampaknya prediksi tersebut agak sulit untuk dicapai karena industri nirkabel mengalami awal yang tidak menentu di tahun ini dan perkiraan produksi secara keseluruhan menurun.

Untuk Apple, target yang ada tidak berubah pada tahun 2021, meskipun Apple telah berjuang untuk memenuhi permintaan produk yang ada.

Beberapa produk, termasuk Mac terbaru, harus diminati dan tidak terhalang jika bukan karena penguncian dan pembatasan Covid-19.
apel

Kuartal keempat tahun 2022 merupakan momen bagi Apple yang diperkirakan akan berubah positif mengingat rencana perilisan seri terbaru iPhone, iPhone 14.

Ponsel ini diharapkan membawa pembaruan lebih banyak dari generasi sebelumnya, yakni iPhone 13.

Sumber :