Jelang akhir tahun, SPC Mobile luncurkan smartphone 4G harga Rp1 juta-an

Jelang akhir tahun, SPC Mobile luncurkan smartphone 4G harga Rp1 juta-an

Jelang-akhir-tahun,-SPC-Mobile-luncurkan-smartphone-4G-harga-Rp1-juta-an

Pada awal tahun baru, merek ponsel lokal buatan Indonesia SPC Mobile meluncurkan dua seri smartphone 4G baru, yaitu SPC L51 Blitz Pro dan L52 Pro.

Kedua seri adalah pembaruan dari seri sebelumnya L51 Blitz dan L52 Steel dan L52 Steel Plus. Dalam seri Pro ini, bagaimanapun, konsumen memiliki pilihan antara kapasitas penyimpanan yang lebih bebas, RAM 2 GB dan ROM 16 GB serta layar yang ditingkatkan dan kamera yang ditingkatkan.

“Kita tahu bahwa sebelum liburan panjang ini, mereka menginginkan lebih

banyak perangkat teknologi berkapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan dasar produktivitas dan hiburan mereka,” kata Raymond Tedjokusumo, chief operating officer SPC Mobile, dalam pernyataan tertulis kepada ANTARA Sudah menerima berita pada hari Senin di Jakarta. .

“Di sisi lain, kita tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa kita juga harus memperhatikan semua persyaratan persyaratan di atas sehingga produk kita masih dapat dijangkau oleh target pasar kita di berbagai daerah di Indonesia,” lanjutnya.

SPC L51 Blitz Pro dan L52 Pro dirancang sebagai smartphone 4G LTE

(Band 3 FDD, 8 FDD) dengan prosesor quad-core dan Android OS 7.0 Nougat, di mana semua perangkat lunak dasar, aplikasi utama, dan toko game disertifikasi oleh Google.

SPC Mobile saat ini adalah produsen ponsel lokal Indonesia dengan sertifikasi Google resmi untuk membantu semua perangkat lunak dan aplikasi Android di Play Store berjalan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile.

L51 Blitz Pro memiliki layar LCD 5 inci dengan layar IPS resolusi tinggi, kamera

belakang 13MPx ganda (AF) + kamera depan 8MPx dengan flash di kedua sisi kamera depan dan belakang. Kapasitas baterai 2.500 mAh harus bertahan hingga 10-12 jam.

Model ini terus mempertahankan fitur-fitur canggih pemindai sidik jari. SPC L51 Blitz tersedia dalam tiga warna, emas, moka dan hitam, dengan biaya Rp 1.149.000.

 

sumber :

https://radiomarconi.com/
https://9apps.id/
https://dosenpendidikan.id/
https://gurupendidikan.org/