Kapan POTW Muncul Lagi 2022? Menangkan Game Ps4 Sekarang!

Kapan POTW muncul lagi 2022?” adalah pertanyaan yang sering diajukan pemain game PES atau kependekan dari Pro Evolution Soccer. Sedangkan POTW sendiri adalah Player of The Week, yaitu kartu berisi daftar player yang performanya sedang tinggi pada minggu sebelumnya.

Kartu yang identik dengan warna hijau terang ini akan selalu diupdate setiap minggunya dalam game PES Mobile eFootball. Pemain dengan MOTM (Man of the Match), mendapatkan cleansheet, mencetak gol dan assist, atau melakukan banyak intersepsi, berpeluang menerima POTW.

Kapan POTW Muncul Lagi 2022?

 

Event POTW di PES Mobile selalu menawarkan pilihan pemain terbaik dari klub sepak bola ternama seperti Paris Saint German. Klub lainnya adalah Real Madrid juga FC Barcelona.

Game nama ff keren ini memiliki banyak player dengan berbagai skills dan performa yang terkadang sangat bagus,  namun di lain waktu bisa menurun. Mempertimbangkan player mana yang akan diajak bergabung dalam tim tentu saja akan mempengaruhi kemungkinan tim menang.

Keuntungan lainnya adalah pemain akan mendapatkan banyak kartu khusus, yang tentunya dapat menaikkan  skor. Apabila pembaca merupakan pemain game PES, pasti sudah mengetahui kegunaan POTW.

Menggunakan kartu ini, pemain akan dapat menyusun strategi bermain dan mengontrak satu atau bahkan beberapa players sekaligus dalam daftar tersebut. Berhubung POTW akan selalu berubah, maka daftar POTW Maret 2022 berikut ini hanya dapat dijadikan sebagai acuan saja.

Skor terendah dalam daftar ini adalah Darwin Núñez dan Serge Aurier dengan skor 87. Selisih 1 poin,  diatasnya ada Alex Grimaldo, lalu Christian Pulisic dan Sebastián Coates  dengan skor 89. Selanjutnya Fernando Luiz Roza di skor 91, kemudian Milan Škriniar San Luka Modrić di skor 92.

Selisih dua poin diatasnya ada Jan Oblak, dan Karim Benzema dengan skor 96. Skor tertinggi dipegang oleh Robert Lewandowski  di skor 97.

Cara Mendapatkan Kartu POTW

Nama-nama tersebut pastinya asing lagi bagi pemain PES, bukan? Pertanyaan  “Kapan POTW muncul lagi 2022?” hingga kini masih belum ada jawaban yang meyakinkan. Meski demikian, pemain dapat mengikuti langkah-langkah mendapatkan player dengan kartu POTW tersebut.

Jalankan Game PES

Jalankan game PES adalah langkah pertama untuk mendapatkan player POTW dalam tim pemain. Buka atau jalankan game, lalu masuk ke akun pemain.

Pastikan Koin Cukup

Pastikan Koin Cukup adalah langkah agar pemain tidak kecewa ketika rencananya tidak dapat berjalan sempurna. Player yang berada dalam kartu POTW dapat dipastikan memiliki nilai kontrak yang tinggi.

Oleh karena itu, selain menyusun rencana yang bagus, ada baiknya pemain menyebutnya dengan neraca keuangan (jumlah koin myClub dalam game). Apabila koin pemain kurang, maka lakukan top up koin myClub terlebih dahulu melalui menu Store di game PES Mobile 2020.

Kontrak Player

Kontrak player adalah langkah selanjutnya untuk memasukkannya dalam tim pemain. Setelah memastikan koin cukup, masuk ke menu Contract, lalu klik menu Agen.

Menu Banner

Menu Banner adalah menu dengan daftar players di bawahnya. Pemain perlu mengklik Banner POTW, untuk mengontrak player dalam daftar kartu tersebut.

Menu Draw

Menu Draw adalah langkah terakhir dalam mengontrak pemain POTW tersebut. Klik menu Draw setelah memastikan koin cukup. Minimal draw dalam game ini untuk pemain POTW biasanya adalah 100 koin per pemain.

Akhir Kata

Kapan POTW muncul lagi 2022 adalah pertanyaan yang belum bisa dijawab saat ini. Oleh karena daftar akan selalu berbeda dan belum adanya daftar terbaru yang dirilis sumber terpercaya.

Dilansir Dari: rpp-kputangsel.id