Kedepankan Human Technology, Traveloka Perbarui Wajah Traveloka Points

Traveloka memperkenalkan wajah baru Traveloka Poin dengan beberapa keuntungan bagi konsumen untuk mendapatkan reward. Traveloka Poin adalah program reward yang menawarkan berbagai manfaat dan manfaat aktivitas kepada setiap pengguna sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan perjalanan mereka.

Terry Santoso, VP Platform Marketing Traveloka, dalam keterangan resminya menyatakan penghargaan ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik dan mempertahankan pelanggan.

“Dengan fokus pada teknologi manusia, kami ingin menghadirkan inovasi yang selaras dengan kebutuhan konsumen. Kami selalu berusaha memahami kebutuhan konsumen dengan menciptakan pengalaman terbaik, salah satunya dengan mengoptimalkan Traveloka Poin,” ujarnya.

“Dengan inovasi terbaru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup mereka, didukung oleh beberapa peluang reward yang sangat menarik,” lanjutnya.

Terry menjelaskan bahwa wajah baru Traveloka Poin memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak hadiah

mudah. Pengguna memperoleh poin untuk berbagai aktivitas, baik transaksi pembelian produk Traveloka maupun aktivitas non transaksional, misalnya memenangkan game di aplikasi Traveloka, mengikuti quest, bermain puzzle, dll.

Traveloka Poin dapat ditukarkan dengan diskon saat konsumen melakukan transaksi berikutnya, atau menerima berbagai jenis kupon dari berbagai kategori, mendapatkan diskon saat konsumen melakukan transaksi berikutnya, atau mendapatkan berbagai jenis kupon dari berbagai kategori untuk melestarikan Ekosistem Traveloka .

“Memanfaatkan percepatan adopsi digital perusahaan, perluasan layanan digital yang ditawarkan oleh unit bisnis platform, khususnya Traveloka Poin, harus semakin menggarisbawahi kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan bagi konsumen sekaligus memberikan nilai, memungkinkan pengguna untuk terus mengeksplorasi bagaimana mereka bisa memenuhi kebutuhannya dengan Traveloka,” pungkas Terry.

Sumber: