Keramaian Membahas Bjorka, Netizen Malah Menyentuh Deddy Corbuzier dan Baim Wong

– Hacker Bjorka masih sibuk berusaha menjadi pusat perhatian netizen di media sosial. Saking ramainya pembahasan tentang hacker ini, namanya pun sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Baru-baru ini, pada Senin sore ini (9 Desember 2022), nama hacker Bjorka kembali menjadi trend topic di Twitter Indonesia dengan lebih dari 126.000 kicauan.

Keramaian Membahas Bjorka, Netizen Malah Menyentuh Deddy Corbuzier dan Baim Wong

Keramaian-Membahas-Bjorka,-Netizen-Malah-Menyentuh-Deddy-Corbuzier-dan-Baim-Wong
Baca juga

Karena memiliki anak bernama Bjorka, Ringgo meminta Agus Rahman untuk tidak curiga dengan keluarganya
Bjorka Kembali ke Manuver, Auto Trending Lagi di Twitter
Bjorka mengatakan Johnny G Plate berubah menjadi nomor Amerika
Aksi Bjorka Jadi Sorotan, Pelanggaran Forum Bertumpuk: Begini Cerpennya

Selain menjadi trending topic di Twitter, banyak pula cuitan lucu dari netizen terkait Bjorka. Dari meme hingga referensi hingga nama-nama terkenal.

Belum lagi, perbincangan netizen di Twitter juga menyebut nama-nama artis

ternama yang terkait dengan perbincangan soal Bjorka.

Akun Twitter @kucingkebayoran menulis bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) masih melacak peretas Bjorka. Namun, artis dan YouTuber Dedy Corbuzier mengatakan akun tersebut sudah memiliki kontak Bjorka.

Tweet itu di-retweet oleh 9.497 dan 60.000 suka.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika masih kesulitan melacak Björka, manajer Dedi Kobuser memiliki kontaknya,” tulis akun yang dikutip, Senin (12/9/2022).
Didukung oleh GliaStudio
Hacker Bjorka. (Forum Pelanggaran)

Kemudian akun Twitter lain juga menanggapi tweet @kucingkebayoran dengan mengatakan bahwa Kominfo masih melacak Bjorka, tetapi Baim Wong mendaftarkan kata Bjorka dengan HAKI.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika masih sibuk melacak Bjorka, Baim Wong tiba-tiba menyelesaikan pendaftaran hak kekayaan intelektual untuk kata ‘Bjorka’,” tulisnya.

Netizen lain pun bergurau bahwa nama Deddy Corbuzier, Baim Wong dan Raffi

Ahmad sudah “berdagang” karena memiliki kontak Bjorka vis–vis Kementerian Komunikasi dan Informatika. Sementara itu, akun tersebut mengatakan Kominfo masih melacak keberadaan Bjorka.

“Baim daftarkan nama “Bjorka” supaya kita bisa melakukan hacking festival di seluruh Indonesia, Dedy dihubungi dan diundang podcast, Transtv mengundangnya ke acara Brownis sampai Bjorka diajari, saluran YouTube dengan Rafi Ahmad, dan Kominfo masih memainkan “tracking where bjorka,” tulis seorang netizen.

Kemudian akun Twitter lain juga menanggapi tweet tersebut agar Bjorka tidak diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

“Jangan sampai BJORKA diajak tutup pintu,” tulis netizen lain.

Sementara itu, akun Twitter lain menanggapi cuitan tersebut dengan menghina putra Ringgo Agus Rahman yang memiliki nama sama dengan Bjorka.

“Kasihan Mas Ringgo karena anak Mas Ringgo juga dipanggil Bjorka wow,” tulis salah satu akun Twitter.

Bjorka sebelumnya mengaku telah meretas surat kepada Presiden Jokowi dan dokumen rahasia dari BIN. Selain itu, Bjorka mengaku berhasil meretas dan menemukan data di balik kasus pembunuhan Munir.

Bahkan Bjorka menyebut nama Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi PR sebagai dalang pembunuhan aktivis Munir Said Thalib.

Bjorka juga bersulang Puan Maharani, Erick Thohir, Johnny G Plate, Denny Siregar dan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Bahkan Bjorka kembali membagikan data pribadi pejabat pemerintah Indonesia. Kali ini yang menjadi korban adalah Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kemiripan Nama Anak Ringgo Agus Rahman
Hacker Bjorka. (Forum Pelanggaran)

Karena kemiripan nama peretas dengan putranya, Ringgo meminta Agus Rahman untuk tidak mencurigai keluarganya.

Anak Ringgo Agus Rahman yang kini berusia enam tahun diketahui bernama Bjorka Dieter Morscheck. Sekilas, nama depannya mirip dengan akun peretas anonim Bjorka.

“Saya sendiri menyiapkan nama itu ketika saya berusia 20 tahun ketika saya masih kuliah. Jadi tolong, pihak yang berwenang, jangan curigai keluarga kami. Tolong jangan sampai bapak-bapak pakai walky talkie, keluarga kita aman,” kata Ringgo, dilansir Matamata.com Senin (12/12/2020 09/2022).

Ringgo Agus Rahman mengaku sangat-sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa peretas Bjorka telah membobol data rahasia dan menurutnya yaitu

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id