Nonton Blood Red Sky (2021) Full Movie Sub Indo

Tonton Blood Red Sky (2021), Teror Wanita Vampir di Tengah Pembajakan Pesawat!

nonton-blood-red-sky

Kunjungi Blood Red Sky jika Anda membutuhkan thriller yang berbeda dari biasanya. Pasalnya, film yang penuh aksi seru ini menampilkan karakter monster yang unik sebagai karakter utamanya, geng.

Kalau monster di film-film biasanya sesuatu yang mengancam kemanusiaan dan perlu dibasmi, ini kebalikannya.

Disutradarai oleh Peter Thorwarth yang menggarap Not My Day (2014) dan The Wave (2008), penonton tidak akan kecewa dengan plot film ini.

Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk simak rekap film Blood Red Sky, fakta seru, dan link untuk menonton dan mendownloadnya di bawah ini!

Konten Darah Merah Langit (2021)

Blood Red Sky Full Movie bercerita tentang Nadja (Peri Baumeister), yang pergi ke New York bersama putranya Elias (Carl Anton Koch) untuk menyembuhkan penyakit misteriusnya.

Sakitnya Nadja membuat ia sering harus menyuntikkan narkoba ke dalam tubuhnya. Bahkan, dia melakukannya di kamar mandi beberapa menit sebelum pesawat lepas landas.

Betapa terkejutnya Nadja ketika terjadi keributan sesaat setelah pesawat lepas landas. Ternyata pesawat itu dibajak oleh teroris yang kejam.

Ketika semua orang panik, Nadja harus menyuntikkan obatnya lagi. Namun, dia tidak punya waktu dan wujud aslinya terungkap.

Semua orang semakin panik ketika Nadja berubah menjadi monster vampir yang mengerikan. Tiba-tiba hal ini membuat takut semua orang, termasuk para teroris dan penumpang.

Namun, Nadja masih berusaha mengendalikan diri agar tidak membantai semua orang. Dengan niat untuk menyelamatkan anak serta penumpang dan awak pesawat, ia terjun ke dalam perang melawan teroris.

Pada saat yang sama, kelompok teror enggan menyerah dan semakin menantang Nadja. Bisakah Nadja mengalahkan mereka dan sampai di sana dengan selamat? Menonton film!

Fakta Menarik Langit Merah (2021)

Blood Red Sky adalah salah satu film original Netflix terbaru untuk ditonton. Dalam film ini Anda akan benar-benar melihat betapa seorang ibu suka berjuang untuk kehidupan anaknya, geng.

Nah, biar makin seru, kamu juga harus tahu fakta menarik di balik film ini. Berikut adalah daftarnya!

  • Blood Red Sky akan dirilis oleh Netflix pada 23 Juli 2021. Ini adalah salah satu dari 71 film asli yang akan dirilis Netflix pada tahun 2021, sebagai bagian dari strategi yang bermaksud untuk merilis setidaknya satu film baru setiap minggu.
  • Dalam wujud aslinya, Nadja memiliki beberapa kesamaan dengan Count Orlok, vampir dari film horor legendaris Nosferatu (1922), seperti kebotakan dan telinga lancip.
  • Pada 11 September 2020 diumumkan bahwa syuting akan dilakukan di Praha.
    Pesawat yang digunakan dalam film tersebut memiliki empat mesin, sedangkan panel kontrol di kokpit memiliki sistem kontrol untuk pesawat dengan dua mesin.

Sumber :