Spesifikasi Oppo Reno 7Z, 2022 HP Canggih Siap Era 5G

Spesifikasi Oppo Reno 7Z, 2022 HP Canggih Siap Era 5G

Oppo Reno 7Z

Dengan menyongsong era 5G, Oppo belum lama ini resmi merilis seri Reno 7 di Indonesia. Ya, Reno 7Z 5G dan Reno 7 4G.

Meskipun spesifikasi yang ditawarkan oleh Reno 7Z umumnya lebih rendah daripada Reno 7 4G, penggemar yang mendambakan jaringan 5G tetap memilihnya.

Selain itu, untuk saat ini peminat Reno 7 4G perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu karena Reno 7 4G belum banyak beredar di pasaran. Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 7Z 5G

Oppo Reno 7Z 5G memang pantas menjadi sorotan para penggemarnya. Karena selain spesifikasinya yang banyak dengan kelebihannya, Reno 7Z juga menawarkan keamanan yang lebih kepada penggunanya.

Salah satu tenaga penjual Oppo yang bekerja di Erafone Sumedang, Rinda, 25, menjelaskan beberapa keunggulan yang ditawarkan Reno 7Z. Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 11

Selain harga yang diminta relatif lebih rendah, Oppo Reno 7Z dilengkapi dengan jaringan 5G.

Dari sisi ini, Reno 7Z tampaknya telah memenuhi kebutuhan masa depan.

“Selain jaringan 5G yang lebih up-to-date dari yang lain dalam hal jaringan, smartphone ini memiliki 5 tingkat keamanan dengan teknologi terkini.”

“Jika melihat banyaknya kejadian yang melibatkan ponsel yang mudah panas, bahkan ada yang meledak. Reno 7Z 5G dilengkapi dengan solusi keamanan yang membuat pengguna merasa lebih nyaman,” kata Rinda kepada ruber.id di Erafone Sumedang, Selasa (22/3/2022) siang.

Rinda menambahkan, keunggulan dari Reno 7Z khususnya adalah mampu mengunduh video 4K dengan cepat.

Gamer khususnya, kata Rinda, akan merasakan pengalaman bermain game yang lebih responsif.

Didukung dengan teknologi layar Amolet FHD+ dan Punch Hole, membuat tampilan terlihat lebih jernih dan cerah. Meskipun digunakan di bawah terik matahari.

“Saat digunakan untuk video call, pergerakan menjadi lebih mulus dengan tampilan ultra-clear. Di sisi lain, Oppo Reno 7Z memiliki back cover anti gores yang membuat ponsel tetap berkilau tanpa sidik jari,” tambah Rinda.

Di sisi hardware, Reno 7Z dibekali otak dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695, octa-core 2.2 GHz. Juga dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Oppo Reno 7Z dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh dan sistem teknologi pengisian SuperVOOC 33 watt.

Dengan demikian, proses pengisian daya dapat dilakukan dengan cepat dan melebihi kecepatan teknologi fast charging yang ada.

Sementara itu, layarnya memiliki kecerahan maksimum 600 nits, kerapatan piksel 409ppi, dan rasio body-to-screen 90,8%.

Sumber :