Rekomendasi build Helcurt Sakit Mobile Legends 2022, musuh tidak bisa bergerak!

Rate this post

Rekomendasi build Helcurt Sakit Mobile Legends 2022, musuh tidak bisa bergerak!

Rekomendasi build Helcurt Sakit Mobile Legends 2022, musuh tidak bisa bergerak!

Helcurt merupakan Hero Mobile Legends yang berperan sebagai Assassin dengan spesialisasi Push/Burst. Hero berbentuk kalajengking ini merupakan hero bertipe Offense karena bisa menyerang musuhnya sendiri dalam sekejap. Oleh karena itu kalian perlu mengetahui build Helcurt mana yang sakit di Mobile Legends.

Dengan satu combo skill saja, musuh pasti akan mati seketika. Keuntungan besar yang dimiliki Helcurt adalah dia dapat membuat musuhnya terkena Silent dan tidak dapat menggunakan skill apa pun saat dia menggunakan skill CC. Keunggulan lainnya adalah dapat mengaburkan garis pandang hero musuh.

Helcurt sangat cocok dimainkan sebagai Hyper. Karena memiliki mobilitas yang cukup baik dan movement speed yang baik, sangat membantunya saat roaming dengan sangat cepat.

Nah sebelum kalian mengetahui apa saja rekomendasi cara membuat helcurt pain di Mobile Legends. Ada baiknya Anda menyimak informasi di bawah ini terlebih dahulu.

Helcurt merupakan hero dengan mekanik yang cukup sulit, jadi kalian harus pandai menguasai hero makro dan mikro ini. Ia juga memiliki durabilitas yang rendah dan sangat bergantung pada skill keduanya.

Jika skill 2 tidak tersedia, Helcurt akan kurang berguna saat team war. Karena itu, Anda perlu tahu kapan harus ikut perang atau kapan harus mengeluarkan keterampilan. Gunakan kemampuan pasifnya untuk membuat musuh terkena Silence.

Nah agar bisa mengkombinasikan dan membangun ability Helcurt, silahkan baca penjelasan ability hero Helcurt di Mobile Legends di bawah ini:

Kemampuan Pasif (Keuntungan Balap)

Saat hero musuh CCs Helcurt, dia dibungkam selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown 4 detik.

Kemampuan 1 (Transisi Bayangan)

Helcurt berteleportasi ke lokasi yang ditentukan, memberikan 160 (+70% physical ATK) physical damage ke musuh di 6 area dan memperlambat mereka. untuk 80%

Kemampuan 2 (Sengatan Mematikan)

Pasif: Helcurt mendapatkan 1 Deadly Stinger untuk setiap Basic Attack (hingga 5). Jumlah Deadly Stinger yang disimpan mulai berkurang setelah 8 detik.

Aktif Helcurt menembakkan Deadly Stinger ke depan, setiap Deadly Stinger memberikan 180 (+80% bonus Serangan Fisik) Kerusakan fisik pada serangan musuh (dianggap sebagai kerusakan serangan dasar, dapat mengaktifkan efek serangan tetapi tidak memberikan pukulan kritis) dan menimbulkan efek lambat 8% (Tumpukan) selama 3 detik. Minion dan Creep hanya menerima 70% damage dari Deadly Stinger.

Skill 3 (Dark Night Falls)

Pasif: Helcurt mendapatkan 10% bonus movement speed secara permanen.

Aktif: Helcurt memanggil malam, mengurangi jarak pandang semua hero musuh dan mengontrol penglihatan malam seluruh tim selama 3,5 detik. Helcurt juga mendapatkan tambahan 10% attack speed dan 65% movement speed selama 8 detik.

Selama malam ini, jumlah paku yang disimpan tidak akan berkurang. Dark Night Falls tidak mempengaruhi Helcurt musuh.
Combo Keterampilan Helcurt Terbaik

Helcurt merupakan hero yang sangat mengandalkan skill kombo miliknya. Dengan kombinasi tersebut, Helcurt bisa membunuh banyak musuh saat berada dalam jarak dekat.

Untuk kombo skill, kamu bisa menggunakan kombo skill 3-1-2 Basic Attack. Namun, usahakan terlebih dahulu untuk mengumpulkan stack dari kemampuan kedua (Deadly Stinger) agar damage yang dihasilkan lebih sakit.

Rekomendasi build Helcurt Sick 2022

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan item build masing-masing. Selain itu, pemilihan item tersebut juga tergantung pada lawan dan situasi permainan. Nah jika kamu ingin mencoba dan menggunakan build Helcurt paling bad dari Gamedaim Tips, berikut infonya:

1. Sepatu Kokoh Pemburu Es
Sepatu Bot Pemburu Es yang Kokoh
Rekomendasi build helcurt sakit di Mobile Legends 2022, musuh tidak bisa bergerak! 10

Build pertama yang direkomendasikan untuk Helcurt adalah Tough Boots. Karena sepatu ini menambahkan +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense Helcurt.

Item jungle yang cocok untuk Helcurt adalah Ice Retribution. Item ini akan membantumu untuk farming dengan cepat dan memberikan damage kepada musuh.

2. Pedang Pemburu Setan
Pedang Pemburu Iblis
Rekomendasi build helcurt sakit di Mobile Legends 2022, musuh tidak bisa bergerak! 11

Karena Helcurt merupakan hero yang mengandalkan basic attack, item serangan Helcurt yang pertama adalah Demon Hunter Sword. Selain itu, item ini sangat efektif melawan hero-hero berdarah tebal. DHS menambahkan +35 Serangan Fisik dan +25% Kecepatan Serangan.

Sumber :