Rekomendasi Handuk Katun Mahal. Tertarik Mencoba?

Rekomendasi Handuk Katun Mahal. Tertarik Mencoba?

Rekomendasi-Handuk-Katun-Mahal-Tertarik-Mencoba-

Handuk biasanya dijual dengan berbagai harga yang murah meriah dengan bahan berkualitas. Namun ada juga beberapa handuk yang dijual dengan harga termahal yang pernah ada. Berikut beberapa handuk katun mahal yang bisa anda perhatikan kualitasnya!

 

HEMBJUDEN

Rp 99.900,00

Handuk IKEA ini dijual dengan harga yang agak mahal dengan ketebalan medium yang lembt dan memiliki daya serap yang tinggi setara dengan berat 500 g/m2. Terbuat dari bahan katun 100% yang nyaman di kulit tubuh.

Handuk ini bisa digantungkan di kamar mandi atau disimpan dilemari. Sebaiknya cuci dengan mesin cuci maksimal suhu 60 derajat dengan proses normal untuk menghindari penyusutan dan berkurangnya daya serap.

  1. FREDRIKSJON

Rp 99.900,00

Handuk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai hitam, putih, biru, dan merah muda. Handuk ini dikombinasikan dengan tekstil dan  aksesoris mandi lainnya. Terbuat dari bahan katun 100%.

Sebaiknya anda harus berhati-hati dengan pelembut cucian yang dapat mengurangi kapasitas penyerapan serta daya serap handuk akan berfungsi penuh setelah sekali dicuci.

  1. Sorex handuk bayi

Rp 66.150,00

Handuk ini merupakan handuk mandi bayi yang terbuat dari 100% katuun alami dengan daya serap yang tinggi. Memiliki daya serap yang tinggi sehingga cepat kering dan higienis sehingga ama di kulit bayi. Handuk ini disediakan dalam 2 pilihan motif lucu yang bisa digunakan oleh bayi maupun balita.

  1. Chalmer handuk mandi polos

Rp 52.110,00

Handuk dari merek Chalmer ini terbuat dari bahan katun yang halus dan lembut sehingga mudah dicuci. warnanya tidak mudah luntur dengan kualitas yang bagus dan sangat halus jika digunaka di tubuh anda.

  1. Chalmer handuk sport

Rp 18.050,00

Chalmer handuk sport ini memiliki daya serap yang tinggi karena berbahan katun 100% yang tidak akan melukai kulit ataupun mengiritasi kulit anda. Dibuat dengan ketebalanmencapai 105 gsm. Sebaiknya hindarilah penggunaan pemutih karena akan mengurangi daya serap dari handuuk tersebut.