Resmi Gabung RANS Music, Kevin Bern Rilis Single Debut

Kevin Bern resmi bergabung dengan RANS Music dan merilis single debut “Not You”

Resmi Gabung RANS Music, Kevin Bern Rilis Single Debut

Nama Kevin Bern mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Dia adalah penyanyi pendatang baru yang berpotensi menjadi sesuatu yang besar di industri musik tanah air. Buktinya Kevin langsung heboh dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bergabung dengan label RANS Music.

Meski baru memulai karir profesionalnya, Kevin tumbuh dalam keluarga pecinta musik sejak kecil. Kevin bahkan sudah menggeluti musik sejak SD, bergabung dengan orkestra, marching band, menyanyi di gereja dan membentuk band untuk tampil di Sweet 17 dan acara pernikahan.

Mimpinya menjadi penyanyi profesional dan terkenal mulai terwujud setelah ia bergabung dengan RANS Music di bawah asuhan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belum lama ini, Kevin juga memperkenalkan single perdananya yang bertajuk Bukan Kamu.

1. Bangga bergabung dengan Rans Music

Kevin Bern, penyanyi andalan Rans Music yang baru / Kredit foto: Dokumentasi pribadi
Dalam jumpa pers bersama tim media, Kevin mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Saya merasa sangat beruntung, bersyukur bisa bekerja dengan orang-orang yang luar biasa. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk menyanyikan karya-karya luar biasa dan membawakan suara-suara baru. Saya ingin mengatakan satu hal, saya ingin bekerja dengan jujur ​​dan dengan hati,” kata Kevin, Jumat, 25 April.

2. Kisah Dibalik Lagu “Bukan Kamu”

Kevin Bern, penyanyi andalan Rans Music yang baru / Kredit foto: Dokumentasi pribadi
Single Not You mengambil tema percintaan, kisah seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini mereka cintai bukanlah orang yang mereka inginkan. Kevin mengatakan bahwa cerita dari lagu ini pasti akan mempengaruhi banyak orang.

“Saya pikir masalah seperti ini harus mempengaruhi banyak orang. Banyak juga mungkin dalam perjalanan cerita lagu ini. Jadi saya harap pesan lagu ini dapat menjangkau dan dirasakan semua orang yang mendengarkan lagu tersebut,” ujarnya Musisi yang mengidolakan Sammy Simorangkir, Michael Buble dan Brian McKnight ini.

3. Memposting klip video di Turki

Untuk menggarap video musik lagu Not You, Kevin juga tak mau tanggung-tanggung. Itu difilmkan di negara favoritnya, Turki. Proses syuting memakan waktu sekitar 10 hari.

“Turki sebenarnya adalah negara favorit saya, jadi saya bersyukur memiliki kesempatan khusus untuk mengunjungi negara dan kota impian saya. Itu yang mendorong saya untuk syuting di sana juga,” kata Kevin.

Dalam pengerjaan video klip, Kevin juga didampingi oleh Deddy Nur sebagai Creative Director, Dion Hizkia Sani sebagai Videographer dan Editor, Watje Pondaga sebagai Stylist dan Johnson Gustavo (BMA Management) sebagai Artistic Team.

“Proses pembuatannya sangat seru karena tim yang terlibat adalah tim kecil. Juga, ketika kita lokal, banyak yang tidak cocok dengan apa yang kita lihat di Google, jadi kita perlu memikirkan lagi tentang bagaimana mengambil tempat dan sudut yang tepat. Untungnya semuanya berjalan lancar,” kenang Kevin.

Sumber :