Spider-Man: Far From Home Trailer Rilis| Peter Parker hidup kembali?

Bocoran tentang sekuel film Spider-Man telah lama menjadi pembicaraan di kalangan penggemar. Meski begitu, masih ada banyak spekulasi tentang film ini.

Spider-Man: Far From Home Trailer Rilis| Peter Parker hidup kembali?

Salah satu pertanyaannya adalah kapan Spider-Man: Far from Home akan berlangsung? Apakah sebelum atau sesudah Avengers: Infinity Wars (atau bahkan End Game)?

 

Spider-Man-Far-From-Home-Trailer-Rilis-Peter-Parker-hidup-kembali

Terlepas dari kapan timeline ini berjalan, banyak hal menarik yang bisa dilihat dalam trailer film Spider-Man terbaru ini.

BACA JUGA

51 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2022)
26 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2022, Penuh Pertarungan!
20 Film Kartun Lucu Terbaik dan Terbaru 2022 Lucu dan Menghibur!

Trailer Spider-Man: Jauh Dari Rumah

Seperti yang kita ketahui bersama, Peter Parker (Tom Holland) adalah korban jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity Wars. Munculnya sekuel Spider-Man membuat kita bertanya-tanya apakah dia hidup kembali atau ada alternatif jawaban lain.

Trailer ini menceritakan bahwa Peter dan teman-temannya melakukan perjalanan studi ke Eropa. Jika ada adegan Peter menunjukkan paspornya, sama sekali tidak ada keterangan tahun, yang membuat film ini semakin misterius.

Peter, yang memutuskan untuk melepaskan kostum Spider-Man-nya, bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) di Eropa. Ternyata, sekelompok penjahat yang disebut Elemental membuat kekacauan di mana-mana.
Spiderman jauh dari rumah 2 9fe68
Sumber foto: buku komik

Spidey berjuang untuk mendapatkan bantuan dari karakter misterius bernama Mysterio (Jake Gyllenhaal). Padahal, dalam versi komiknya, Mysterio adalah salah satu musuh Spider-Man yang tergabung dalam Sinister Six.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Mysterio adalah dalang di balik serangan di beberapa kota Eropa seperti London dan Venesia. Tujuannya adalah untuk membuatnya terlihat seperti superhero.

Hal menarik lainnya adalah kostum baru Spider-Man yang berwarna merah dan hitam. Kostum ini memiliki semacam jaring yang membantunya berenang. Desain kostum ini adalah desain asli dari tahun 1962.

Bagaimana kabarmu? Kita tunggu saja filmnya yang akan rilis pada 5 Juli 2019 di Amerika Serikat.

Sumber :

moviekece.com
download film eternals