7 Superhero yang Paling Dibenci Fans | Ada Favoritmu?

7 pahlawan super yang paling dibenci penggemar | Apakah Anda memiliki favorit?

superhero-dibenci

Sebutkan superhero yang paling kamu idolakan! Paling-paling mereka akan menjawab Iron Man, Batman, Superman, Captain America dan sebagainya.

Pahlawan super diciptakan untuk disukai oleh penggemar karena mereka mewakili kebaikan versus kejahatan, diwakili oleh penjahat.

Tapi ternyata ada juga superhero yang dibenci lho! Kali ini Jaka bakal kasih kamu daftar superhero yang dibenci fans!

1. Kapten Marvel

Sejak awal, nama Captain Marvel memang tidak terlalu populer dibandingkan dengan superhero Marvel lainnya seperti Spider-Man dan X-Men.

Kemudian terpilihnya Brie Larson sebagai Captain Marvel membuat superhero ini semakin tidak populer hingga muncul petisi untuk menggantikannya.

Dalam film solonya, Captain Marvel terlihat begitu kewalahan sehingga banyak yang menduga Thanos akhirnya akan jatuh ke tangannya.

Faktanya, di Avengers: Endgame, superhero ini hanya datang di saat kritis dan kalah dalam pertarungan satu lawan satu melawan Mad Titan.

Banyak yang emosional ketika melihat ketidakberdayaan superhero, yang membuatnya kurang disukai.

2. Starlord (Peter Quill)

Oh Star-Lord, kami tidak tahu apakah harus marah atau bersyukur atas kebodohanmu mengalahkan Thanos saat yang lain hendak mengambil Infinity Gauntlet.

Jika Anda hanya memiliki sedikit kesabaran, Thanos mungkin tidak akan pernah bisa menghapus separuh alam semesta dan membuat kita melihat kematian pahlawan super favorit kita.

Karena tindakan Anda, bagaimanapun, kami memiliki kesempatan untuk melihat film Avengers: Endgame, yang mungkin menggulingkan film Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Yang jelas, menurut Jaka, cukup banyak penggemar Marvel yang mencaci maki ketidaksabaran yang ia tunjukkan dalam film Avengers: Infinity Wars.

3. Cyclops

Secara teori, orang harus menyukai Cyclops dari X-Men. Dia adalah ahli taktik, petarung yang luar biasa, dan matanya dapat memancarkan cahaya yang menembus hampir semua hal.

Sayangnya, dia memiliki rekam jejak yang buruk. Dalam hal kesetiaan kepada rekannya, Cyclops telah beralih dari Jean Gray ke karakter lain.

Ditambah lagi, dia adalah tipe orang yang terlalu ambisius. Contohnya adalah ketika dia ingin mendapatkan Phoenix Force dengan mengalahkan temannya sendiri Charles Xavier.

Ia juga pernah menggunakan cara licik untuk mengalahkan rival abadinya Wolverine dengan mengeluarkan X-23. Cyclops juga tertangkap mencoba membunuh putranya sendiri, Cable.

Cyclops juga dianggap sebagai pahlawan super yang penuh air mata dan membosankan, yang pantas mendapatkan daftar lebih banyak lagi.

4. Gambit

Posisi Gambit sebenarnya berada di antara superhero dan antihero. Ketika dia memulai debutnya di komik, dia dianggap sebagai panggung untuk seluruh tim X-Men.

Selain itu, Gambit juga terlibat dalam pembantaian mutan! Bahkan, dia sendiri adalah seorang mutan yang bisa memanipulasi kartu.

Mungkin karena kebencian ini, tidak jelas kapan film Gambit yang ingin dibintangi Channing Tatum itu belum menemukan tanggal rilis.

5. Aquaman

Apakah Anda terkejut Aquaman membuat daftar ini? Rupanya Sea King yang satu ini kurang disukai oleh para penggemarnya. Alasannya adalah desain dalam versi komik.

Dia adalah seorang pria berambut pirang dengan kostum oranye terang dan dapat berbicara dengan ikan. Cukup aneh, bukan?

Untungnya, Aquaman mengalami perubahan bentuk yang cukup drastis di DC Extended Universe (DCEU) dengan karakter Jason Mamoa.

Karakter Aquaman yang terlihat culun juga terlihat lebih manly dan macho yang membuatnya semakin populer di kalangan penggemar.

6. Lentera Hijau (Guy Gardner)

Sebenarnya, Green Lantern adalah salah satu superhero yang paling populer. Ada beberapa versi yaitu versi Hal Jordan dan versi Guy Gardner.

Nah, ini adalah versi kedua yang tidak disukai penggemar. Sama seperti Batman, dia suka melanggar aturan saat melakukan tugas superhero-nya.

Ia juga cenderung bertingkah seperti orang yang menyebalkan dan melakukan hal-hal untuk mendapatkan perhatian.

Ryan Reynolds memainkan Green Lantern versi Hal Jordan di film 2011, sebuah film yang mungkin menjadi alasan Ryan memutuskan untuk bergabung dengan Marvel.

7. Damian Wayne

Tahukah Anda bahwa Bruce Wayne alias Batman memiliki seorang putra bernama Damian Wayne?

Mungkin dia belum pernah main film, tapi dia punya reputasi buruk sebagai superhero!

Sumber :