Telegram APK + MOD (Lite, Optimized) v8.4.2

Telegram APK + MOD (Ringan, Dioptimalkan) v8.4.2

telegram-apk

Telegram adalah salah satu aplikasi SMS gratis teratas untuk ponsel Android dengan lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia. Versi MOD APK akan membantu aplikasi Anda berjalan lebih lancar di ponsel Anda.
Perkenalkan tentang Telegram
Aplikasi SMS gratis terbaik untuk Android

Selain Messenger, Telegram adalah aplikasi perpesanan gratis terbaik yang dapat Anda temukan untuk ponsel Android Anda. Aplikasi komunikasi dengan lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia ini dikembangkan oleh Durov bersaudara. Sebelum memulai proyek Telegram, mereka mengembangkan jejaring sosial Rusia Vkontakte (dikenal sebagai VK), yang kemudian diakuisisi oleh Mail.ru.

Unduh Telegram MOD APK
Telegram MOD APK untuk Android
Telegram MOD oleh APKMODY

Aplikasi ini memiliki banyak fitur canggih, sederhana, dan praktis, membantu pengguna dalam melakukan panggilan, mengirim pesan teks setiap hari. Banyak negara telah mendorong masyarakatnya untuk menggunakan Telegram untuk tujuan komunikasi, termasuk Korea Selatan.
Mengapa Anda harus menggunakan Telegram untuk ponsel Android?

Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan Telegram sebagai aplikasi perpesanan default untuk perangkat Android Anda. Pertama, mereka memiliki jaringan yang sangat besar. Setelah 8 tahun pengembangan, aplikasi ini telah menarik lebih dari 400 juta pengguna aktif setiap hari. Jumlah yang sangat besar. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah berhubungan dengan teman-teman di negara Anda dan asing. Dengan Telegram, jarak geografis bukan lagi masalah besar.

Kedua, Telegram memberikan perhatian khusus pada keamanan data pengguna. Mereka menggunakan protokol MTProto sebagai dasar untuk pengiriman pesan. Secara khusus, pengembang ini secara teratur mengubah kantor mereka untuk menghindari “gangguan yang tidak diinginkan” bagi tim dan mereka juga berkomitmen untuk tidak memberikan data pengguna kepada pemerintah atau organisasi mana pun. Data dienkripsi melalui beberapa lapisan sebelum dikirim, memastikan tidak ada yang bisa membaca data Anda.

Selain keandalan keamanannya, Telegram tidak mengharuskan ponsel Anda terlalu dapat dikonfigurasi. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi dengan lancar bahkan jika Anda memiliki ponsel kelas menengah. Aplikasi ini juga dapat mengirim pesan di area dengan kualitas transmisi yang tidak stabil. Semua ini berkat server Telegram yang berlokasi di seluruh dunia, sebagai bagian dari jaringan terdistribusi.

Banyak perusahaan memilih Telegram untuk keperluan komunikasi dan pelaporan berita penting. Pasalnya, Telegram memungkinkan Anda membuat grup chat dengan peserta maksimal hingga 200.000 orang. Jumlah ini benar-benar lebih unggul dari aplikasi lain dalam kategori yang sama dengan Messenger, WhatsApp.
Kirim stiker lucu ke teman dan keluarga

Banyak pengguna terkesan dengan stiker Telegram. Percakapan menjadi lebih menarik, lucu, dan emosional ketika Anda tahu cara memilih stiker lucu daripada kata-kata yang ingin Anda ucapkan. Secara khusus, stiker selalu diperbarui sesuai dengan tren paling menonjol di dunia dengan tema lengkap tentang olahraga, film, seni, hewan, … Anda tidak akan merasa “ketinggalan zaman” saat menggunakan Telegram.
Edit foto dan video langsung di kotak obrolan

Anda ingin mengirim foto yang baru saja Anda ambil ke teman Anda, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa foto tersebut memiliki beberapa detail yang tidak ingin Anda beri tahu semua orang. Jangan khawatir, edit sebelum mengirimnya ke semua orang. Tidak perlu perangkat lunak pengeditan pihak ketiga, Telegram memungkinkan Anda mengedit detail foto secara detail dan nyaman. Pangkas, gabungkan, perkecil, perbesar, dan putar foto Anda dengan mudah. Tambahkan filter dan stiker warna yang menyenangkan untuk membuat foto Anda lebih menarik. Jika Anda ingin menyembunyikan jerawat jelek di wajah, gunakan ikon kecil yang akan membuat Anda lebih manis dan membantu Anda menyembunyikan noda.
Unggah file tanpa batas ukuran

Telegram memungkinkan Anda mengunggah file apa pun ke kotak obrolan, termasuk file multimedia seperti mp3, mp4, jpg, m4v. Anda juga dapat mengirim file dokumen seperti docx, xls, pdf atau pptx, file terkompresi seperti zip atau rar.

Aplikasi seperti Messenger atau WhatsApp umumnya membatasi ukuran unggah file (25MB untuk Messenger dan 16MB untuk WhatsApp). Tentu saja, Telegram juga membatasi ukuran file, tetapi jumlahnya adalah 1,5 GB. Aku tidak bercanda. Angka itu nyata. Anda bahkan dapat mengunggah film ke kotak obrolan untuk dibagikan dengan semua orang. Setelah berhasil dikirim, jika file tidak dihapus oleh pemiliknya, mereka akan disimpan secara permanen di cloud.
Pesan dan panggilan rahasia

Jika Anda memiliki obrolan pribadi, Anda tidak ingin pihak ketiga membacanya, Anda harus menggunakan kotak obrolan rahasia Telegram. Seluruh konten percakapan akan dihapus setelah 30 menit, tanpa meninggalkan riwayat atau jejak. Fitur panggilan rahasia juga bekerja dengan cara yang sama.
Antarmuka minimalis dan elegan

Meskipun ada banyak fitur canggih yang dibangun ke dalam aplikasi, Telegram mempertahankan antarmuka aslinya, relatif minimalis dan elegan. Tidak terlalu banyak hal yang muncul di

Sumber :