12 Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi perdagangan saham terbaik

12 Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi perdagangan saham terbaik

Mulai dari registrasi, monitoring hingga proses transaksi bisa dilakukan secara online. Untuk berinvestasi secara online, Anda memerlukan aplikasi perdagangan yang menyederhanakan semua proses ini. Berikut adalah aplikasi perdagangan saham terbaik untuk pemula dan ahli.
1. BCAS BEST Mobil (BCA Sekuritas)

BCA Sekuritas telah mengembangkan aplikasi perdagangan saham yang memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk melakukan transaksi saham yang dikenal dengan BCAS Best Mobile. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat seluler dengan berbagai fungsi pendukung dalam perdagangan saham.

Anda yang suka bertransaksi di Bursa Efek Indonesia bisa mendownload aplikasi ini. Fungsinya sendiri mudah digunakan dan memiliki tampilan yang user-friendly. Fitur quick order membuat aplikasi ini cepat dan ringkas. Namun, Anda memerlukan setoran awal yang besar dan kuat untuk bergabung, yaitu sekitar 3 juta.
2. IPOT (PT Indo Premier Teknologi Online)

IPOT adalah aplikasi yang diterbitkan oleh PT Indo Premier Sekuritas yang sangat populer di kalangan trader. Ada dua turunan dari PIPOT yaitu IPOT GO yang didesain untuk remaja yang ingin trading saham dan IPOT EZ untuk pemula.

Fitur-fitur IPOT termasuk yang paling lengkap, antara lain informasi listing saham, tren saham dan fluktuasi harga saham, yang dapat diakses 24/7. Anda dapat menganalisis fluktuasi harga dan juga menempatkan pesanan beli dan jual untuk saham.
Baca Juga : Daftar Aplikasi Trading Saham Terpercaya
3. Neo HOTS Mobile (PT Mirae Aset Sekuritas)

PT Mirae Aset Sekuritas memiliki aplikasi perdagangan saham terbaik bernama Neo HOTS Mobile. Aplikasi ini memiliki partisipasi tertinggi di tahun 2020. Anda dapat menggunakan Neo HOTS Mobile untuk melakukan berbagai transaksi mulai dari obligasi, transaksi saham ritel, transaksi margin saham, transaksi saham korporasi dan reksa dana. Aplikasi ini juga membantu Anda untuk meneliti pasar saham, perusahaan sekuritas dan ekonomi.

Fitur Neo HOTS Mobile termasuk pencarian saham, pasar waktu nyata, portofolio waktu nyata, grafik analitik, dan pesanan. Perusahaan sekuritas tersebut bekerja sama dengan BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga dan Bank Permata dalam pembukaan rekening kustodian.
4. PALING (Perdagangan Efek Mandiri Online)

Mandiri Online Securities Trading (MOST) adalah platform PT Mandiri Sekuritas. Anda dapat menginstal aplikasi ini di perangkat Anda. Anda dapat melakukan berbagai transaksi perdagangan mulai dari jual beli saham, reksa dana, SBN (Surat Berharga Negara), investasi pasar modal, dll. Proses pemantauan perdagangan dalam aplikasi ini mudah dilakukan dan didukung tampilan dan nuansa yang user-friendly . Anda dapat melakukan ini baik online maupun offline.
5. Hasilkan uang

Tanamduit adalah platform aplikasi perdagangan saham terbaik untuk digunakan. Pada dasarnya, Tanamduit menawarkan reksa dana, surat berharga negara, dan obligasi. Namun, Tanamduit sangat mudah digunakan karena terdapat kategori yang memudahkan pemilihan investasi berdasarkan profil risiko yaitu Low, Medium dan High.

Hal ini memungkinkan nasabah dengan mudah memilih reksa dana yang diinginkan tanpa harus memilah-milah jenis reksa dana yang ingin digunakan. Apalagi bagi pemula yang belum terlalu paham dengan risiko investasi. Fitur sidik jari merupakan keamanan login pengguna aplikasi ini.
6. Bareksa

Anda dapat mengunduh aplikasi perdagangan saham terbaik Bareksa untuk perangkat Anda melalui AppStore dan PlayStore. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memasarkan reksa dana dan menjual Surat Berharga Negara (SBN) di toko retail online seperti: B. Savings Bond Ritel (SBR), Obligasi Negara Ritel (ORI), Sukuk Tabungan (ST) dan Sukuk Ritel (SR) . Bareksa telah menggelar lebih dari 200 produk dengan lebih dari 1,3 juta investor dan 40 manajer investasi.
Baca Juga: 7 Aplikasi Stock Terbaik untuk Pemula
7. Ajaib

Ajaib Group telah meluncurkan aplikasi bernama Ajaib yang dapat Anda instal di ponsel Anda untuk perdagangan saham dan pemantauan pasar. Selain itu, Ajaib juga menawarkan investasi pada saham dan reksa dana. Ajaib mengirimkan pemberitahuan yang tepat sehingga Anda dapat melakukan perdagangan saham dan melihat fluktuasi harga pasar secara instan. Aplikasi trading saham terbaik yang bisa Anda coba.

Sumber :